Profil Alba Baptista, aktris asal Portugal yang kini menjadi istri Chris Evans

Uncategorized198 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kabar menggembirakan kedatangan Chris Evan dan Alba BaptistaSetelah membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius. Hubungan yang terjalin selama setahun lebih ini akhirnya membuahkan hasil manis. Ikatan suci tersebut digelar secara tertutup pada 9 September 2023 di kediamannya di Boston, Massachusetts.

Perbedaan usia 16 tahun tak menghalangi mereka untuk bersama. Kris Evan Alba berusia 26 tahun dan 42 tahun. Alba dikenal cantik, berbakat, dan pekerja keras. Yuk telusuri profil dan perjalanan karier istri bintang Marvel Cinematic Universe berikut ini.

Profil Alba Baptista

Alba Baptista lahir pada 10 Juli 1989 di Lisbon, Portugal. Selalu berusaha meningkatkan kemampuan aktingnya, sosok ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil. Menariknya, ia fasih dalam lima bahasa: Portugis, Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol.

Kemampuan tersebut diwarisi langsung dari orang tuanya. Ayahnya bekerja sebagai insinyur sedangkan ibunya adalah seorang penerjemah. Alba telah berakting di berbagai film dan serial TV lokal. Di tahun Dia mendapat peran utama pada tahun 2020 sebagai Ava Silva, karakter utama serial Netflix populer. Ayo pejuang.

Aktris baik hati dengan masa depan cerah ini menginspirasi banyak orang karena ia selalu berusaha keras di dunia seni. Ia mampu membuat karakter yang ia perankan menjadi hidup dan mempesona. Selain itu, ia juga dikenal memiliki sifat ramah dan rendah hati.

Perjalanan karir Alba Baptista

1. Mulai bisnis Anda di Portugal

Ia memulai karirnya di Portugal, negara kelahirannya. Ia selalu berusaha meraih cita-citanya, sejak kecil ia sudah banyak berusaha, mulai dari film hingga serial TV lokal. Sejak itu, ia membangun komitmen kuat untuk meraih kesuksesan di tingkat internasional.

Baca Juga  Momen Berkesan Hernando Ari Bantu Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 2024

2. Meraih kesuksesan internasional bagi biksu kesatria

Karena kesuksesan serialnya, Alba Baptista Dia akan memainkan peran Ava Silva pada rilis tahun 2020. Dalam peran ini, dia memiliki kekuatan supernatural dan terlibat dalam pemberantasan kejahatan supernatural untuk memperoleh kemampuan supernatural. Sementara dalam radar Hollywood.

3. Berpartisipasi dalam film internasional

iklan

Alba tidak sukses hanya dalam satu film saja. Ia juga berpartisipasi dalam beberapa film internasional dan proyek besar.

4. Penghargaan dan pengakuan

Berkat kepercayaan diri dan bakatnya, ia kini mendapat nominasi dan penghargaan dari berbagai festival film dan penghargaan industri.

5. Proyek masa depan

Alba sedang mengerjakan karirnya dan telah memulai proyek baru untuk masa depan. Saat ini ia sedang menjajaki peran penting di masa depan untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan yang selalu ia idamkan.

Jalani hidupmu

Pilihan Editor: Chris Evans dan Alba Baptista menikah, dihadiri oleh Bintang Film Marvel



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *