Profil Meghan Markle, istri Pangeran Harry

Uncategorized45 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Rakhel Meghan Markle Dia adalah istri Pangeran Harry dan mantan aktris film dan televisi. tersebut IMDb Meghan lahir pada tanggal 4 Agustus 1981 dan dibesarkan di Los Angeles, California.

Dia mulai memainkan peran kecil selama studinya di Universitas Northwestern. Di tahun Dia memainkan peran ikonik Rachel Zane dalam serial drama hukum dari tahun 2011 hingga 2017. Pakaian.

Sebagai seorang feminis yang blak-blakan, Meghan banyak membahas isu kesetaraan gender, di situs gaya hidup The Tig, Meghan digambarkan sebagai wanita yang berpengaruh. Di tahun Pekerjaan kemanusiaannya pada tahun 2010 adalah atas nama badan amal internasional.

Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan pernah menikah dengan aktor dan produser Trevor Ingleson. Keduanya menikah pada tahun 2011 dan bercerai pada tahun 2014. Kemudian dia dan Pangeran Harry mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2017. Setelah itu, Meghan pindah ke London.

Melaporkan dari InggrisSetelah pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, Markle mengambil gelar Duchess of Sussex. Namun tak lama setelah itu, dia dan Harry meninggalkan Keluarga Kerajaan, dan tidak lagi menggunakan gelar HRH secara profesional sejak saat itu.

Markle kemudian kembali ke Los Angeles untuk mengejar karir akting. Dia dengan cepat mulai mendapatkan peran tamu di acara televisi, termasuk CSI: NY, 90210, CSI: Miami, dan Fringe, dan menambah penghasilannya dengan bekerja sebagai kaligrafer lepas.

iklan

Terobosan besarnya datang ketika dia tampil sebagai paralegal Rachel Zane dalam serial drama hukum USA Network yang populer. Pakaian (2011-19) Ia juga memainkan peran utama dalam film sejenisnya Temuan acak (2013) dan Antisosial (2015)

Pada September 2022, Elizabeth II meninggal, dan Meghan serta Harry muncul di pemakamannya. Selain itu, mereka tampil bersama Pangeran William dan istrinya, Putri Catherine, meski ada dugaan keretakan hubungan antara kedua bersaudara tersebut.

Baca Juga  Seorang ahli saraf berbagi 5 kebiasaan yang meningkatkan peluang Anda untuk hidup lebih lama.

Belakangan tahun itu, sebuah film dokumenter Pangeran Harry Dan Meghan akan streaming di Netflix. Melihat secara jujur ​​hubungan mereka, film ini mengisahkan masa pacaran, pernikahan, dan keputusan mereka untuk turun tahta. Film dokumenter ini mengeksplorasi perjuangan Harry dan Meghan dengan media.

Pilihan Editor: Bahkan seorang anak berusia 6 tahun pun menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *