Putra Cawapres Gaya Bluesukan, Mutiara Baswedan, Rara Muhaimin, Mikail Baswedan dan Alam Ganjar

Uncategorized123 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Tingkat Putra calon presiden Dalam kompetisi politik ini, kaukus mendorong kampanye. Mereka berkampanye secara khusus dan tepat waktu pada Pilpres 2024. Mulai dari Mutiyara Baswedan, Mikael Basedan, Rara Muhaimin hingga Alam Ganjar turut serta mewakili paslon 01 dan 03 untuk menjaring suara generasi muda.

Lalu apa yang Anda lakukan saat membahas cara mendekati pemilih pemula? Di bawah ini adalah daftar lengkapnya. waktu Meliputi rangkaian kegiatan anak calon presiden dan wakil presiden di berbagai platform.

Mutiara Baswedan berkeliling Indonesia bersama Fery Farhati

Putra sulung calon presiden nomor urut 1; Mutiara Baswedan Bepergian ke seluruh pelosok Indonesia bersama ibunya Feri Farhati. Ibu dan putrinya ini membagikan momen kampanye mengenal masyarakat Indonesia melalui konten yang diunggah ke Instagram dengan tagar #CeritaFery. Mendukung ayahnya, Mutiara sangat aktif dalam kampanye untuk generasi muda.

Terbaru, perempuan berusia 26 tahun ini mengikuti program Locker Room Timnas AMIN di Bali. Dalam diskusi edisi khusus 27 Januari lalu, Mutiara membahas topik terkait pemberdayaan perempuan dan kesehatan mental. Momen kampanye yang dibagikan melalui unggahan Instagram rupanya menginspirasi mereka untuk melakukan perubahan.

Mutiara kerap tampil di berbagai acara Podcast Dan media menjelaskan dukungannya terhadap perubahan yang diprakarsai ayah mereka. Ia menunjukkan potret ayahnya dan menyuarakan program reformasi Anius-Kak Emin. Wanita bernama Tia ini kerap mengunggah ulang konten foto dan video yang dibuat netizen untuk mendukung ayahnya.

Mutiara Baswedan mengunggah foto OOTD mengenakan beberapa produk pengrajin lokal/Foto: Instagram/Mutiara Baswedan

\\Michael Baswedan dan Rara Muhaimin dalam perjalanan perubahan

Mikail Baswedan Dan Rara Muhaimin Tenggelam dalam perubahan kesatuan, yaitu Forum Hal ini mengajak generasi muda untuk bersatu demi mewujudkan perubahan. Putri kedua Ubah Bareng Mikael dan Rara Muhaimin Iskandar ini mengikuti change trip, yaitu cara unik mereka berdiskusi dengan generasi muda.

Baca Juga  Gubernur Timor Tengah Selatan tentang peningkatan pelayanan MPP

Keduanya bahu-membahu memeriahkan acara dan mengadakan serangkaian kegiatan yang menyenangkan. Seperti menjelajah pelosok Indonesia, mengunjungi tempat-tempat terkenal, mendengarkan keluh kesah anak muda di sana, hingga sharing program kerja yang diusung Anis dan Muhaimin Iskandar.

iklan

Michael Azizi mengaku Baswedan punya tugas khusus selama kampanye ini. Tugasnya adalah mendengar langsung keinginan generasi Z untuk diwariskan kepada ayahnya jika kelak terpilih menjadi presiden. Bersama relawan muda AMIN, ia menargetkan mengajak setidaknya satu juta Gen-Z untuk mendukung Anis dan Kak Amin.

Alam Ganjar menjadi vlogger dengan konten aktif di media sosial

Kota Atikoh, Iqa dan Alam Ganjar. foto Instagram.

Pada bulan Oktober 2023, putra semata wayang Ganjar Pranowo, Sifat ganjaKali ini ia mengaku mendapat gilirannya untuk selalu bersama orang tuanya. Oleh karena itu, ia tidak tinggal diam dan mengikuti berbagai program khususnya bagi generasi muda. Muhammad Zinedine Alam Ganjar memiliki konten bernama #Pengalaman. Dalam kontennya, Alam menceritakan pengalamannya dalam serangkaian kampanye mendukung ayahnya di Pilpres 2024.

Tak hanya di Instagram, Alam Ganjar pun antusias mencicipi pengalaman baru menjadi vlogger di YouTube. Berbagai pengalaman yang didapatnya saat berdiskusi dan mendengarkan cerita generasi muda dikemas secara kreatif dan diunggah ke channel YouTube miliknya. Alam menciptakan momen kampanye bertajuk “Experience: Traveling Indonesia” untuk mendukung ayahnya, cara menemukan kebahagiaan, teman, dan jati diri.

Mahasiswa Universitas Gadjah Mada ini juga sering diundang untuk tampil di podcast, mengikuti kampanye pemuda yang digagas Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, dan menjadi pembicara dalam diskusi isu terkini.

Pilihan Editor: Putra kedua Anius, Michael Baswood, memiliki tugas khusus: menyampaikan pesan langsung kepada ayahnya.

Baca Juga  Tips menghemat paket data internet agar tidak boros kantong



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *