Rahmat Hidayat mengungkap pesan Kevin Sanjaya untuk debut Korea Masters 2023

Uncategorized112 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo / Rahmat Hidayat (Kevin / Rahmat) akan melakukan debut mereka di ajang Korea Masters 2023.

Berdasarkan pemantauan waktu Jumat 3 November 2023 Kevin/Rahmat berlatih bersama pasangan ganda putra lainnya. Namun saat latihan, kedua pasangan tidak bertanding di lapangan yang sama karena bercampur dengan pasangan lainnya.

Rahmat saat bertemu usai latihan, ia dan Kevin sudah membuat kesepakatan yang baik. Meski demikian, ia tetap perlu meningkatkan kerja sama tim untuk meningkatkan performanya selama turnamen. “Sejauh ini progres latihannya bagus, sama saja KimiaItu juga bagus. Banyak yang mendorong (menambah) waktu bermain, kita cari tahu bagaimana rasanya, katanya di Pelatnas PBSI di Jakarta, Jumat, 3 November.

Kevin/Rahmat, mantan pasangan ganda putra, menjabat sebagai juru taktik ganda putra di bawah asuhan pelatih Harry Iman Piergady pada Juni lalu. Karena menurunnya performa di beberapa turnamen, Kevin dan Marcus dipertemukan kembali.

Rahmat mengaku senang akhirnya mendapat kesempatan memulai pertama kalinya bersama pasangan barunya. Saat persiapan, Kevin berpesan pada dirinya sendiri untuk memperbanyak kelas latihan. “Akhirnya setelah pembatalan kemarin, kita bisa mulai dulu. (Pesan dari Kevin) kebanyakan menyuruh kita memperbanyak latihan. Kita sama-sama bertukar tempat, siapa yang lebih cepat maju ke depan,” ujarnya.

iklan

Di Korea Masters, Rahmat mengaku dirinya dan Kevin tidak mematok target dan berniat bermain santai. Mereka akan menghadapi pasangan Korea Selatan Jin Yong/Ki Dong Ju. Ia yakin bisa mengatasi rintangan lawannya. “Sepertinya kita masih bisa (menang) di babak pertama, kita masih bisa menang. Strategi baru akan disusun di babak kedua,” kata atlet berusia 20 tahun itu.

Master Korea 2023 Ini akan diadakan di Gwangju, Korea Selatan pada 7-12 November 2023. Indonesia akan mengirimkan enam wakilnya ke ajang BWF Super 300, termasuk Kevin/Rahmat.

Baca Juga  Elektabilitas Ganjar Pranowo Meningkat Versi Survei Litbang Kompas, Sekjen PDIP Ungkap Kunci Rahasianya

Pilihan Editor: Piala Dunia U-17 2023: Bhima Sakthi berharap bisa menjadi tumpuan timnas U-17 di level tertinggi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *