Red Sparks mengalahkan GS Caltex, Megawati Hangesti menghampiri Giselle Silva untuk memberi semangat usai pertandingan.

Uncategorized202 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Momen hangat antar pemain Daejeon CheongKwanJang Percikan merah Dan GS Caltex terbentuk usai pertandingan Liga Bola Voli Wanita Korea Selatan, Rabu 21 Februari 2024. Megawati Hangestry, lawan Red Sparks, terlihat menghibur pemain GS Caltex Gisele Silva yang duduk di bangku cadangan setelah timnya kalah.

The Red Sparks memenangkan pertandingan 3-0 (25-21, 25-23, 25-23) di Jangchung Gymnasium di Seoul, Korea Selatan. Megawatt Red Sparks menjadi top skorer dengan 18 poin, sedangkan Giselle menjadi top skorer GS Caltex dengan 28 poin.

Megawati terlihat menghampiri Giselle usai pertandingan sambil tertunduk kelelahan. Keduanya terlihat berbincang cukup lama. Pelatih Red Sparks Eum Hye-seon terlihat menyemangati pemain asal Kuba tersebut. Interaksi mereka berakhir dengan mereka saling menebar senyuman.

Sebelum bertemu Giselle, Megawati sempat berbincang dengan pemain GS Caltex Darin Pinsuan asal Thailand. Atlet kelahiran Jawa Timur ini sepertinya sudah tidak asing lagi dengan Pinsuan. Keduanya asal Asia Tenggara tertawa sambil ngobrol sambil melontarkan lelucon. Gambaran kedua momen tersebut dibagikan di media sosial dan menjadi sorotan para pecinta bola voli tanah air.

Panas yang ditampilkan pemain Red Sparks dan GS Caltex berbanding terbalik dengan apa yang terjadi selama pertandingan. Pemain kedua tim terlihat bermain dengan kecepatan tinggi. Tentu saja ada beberapa momen penting dalam pertandingan itu.

iklan

Di saat kritis ini, Megawati dan Gisele membantu Red Sparks dan G.S. Caltex adalah protagonis ketika para pemain dihadapkan pada serangkaian pertukaran. Gisele pertama kali melepaskan lonjakan kuat yang mengenai wajah Park Eun Jin. Kejadian ini terjadi pada set kedua saat skor 23-22 untuk keunggulan Red Sparks.

Baca Juga  Putin: Rusia menginginkan diakhirinya konflik di Ukraina secara menyeluruh dan final.

Dalam video klip yang beredar di media sosial, Park Eun Jin kesakitan hingga harus minggir untuk pulih. Tak lama kemudian Megawati tampak bereaksi terhadap tindakan Gisele. Kwon Min dari GS Caltex melakukan pukulan keras yang mengenai wajah Jin. Kejadian ini terjadi pada set kedua saat skor imbang tipis 24-23 untuk keunggulan Red Sparks. Satu poin lagi dari Megawati memastikan kemenangan tim asuhan Ko Hee Jin di babak tersebut.

Kemenangan atas GS Caltex membawa Red Sparks ke posisi ketiga klasemen Liga Bola Voli Wanita Korea Selatan dengan 50 poin. Sedangkan GS Caltex berada satu peringkat lebih rendah dengan 45 poin.

Pilihan Editor: Lionel Messi memamerkan kepiawaiannya dengan menendang bola menjauh dari lawan yang cedera saat laga antara Inter Miami kontra Real Salt Lake.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *