Relawan Ganjar memberikan layanan kesehatan gratis kepada pengemudi ojol

Uncategorized155 Dilihat

TEMPO.CO, depokrelawan Ganjar Pranow yang akrab disapa Kawanjuang GP ini melakukan aksi sosial pemeriksaan kesehatan gratis kepada 150 pengemudi ojek online. Peristiwa itu terjadi di Jalan Sipanas Raya Ujung, RT. 003 RW 001, Desa Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota depokMinggu, 8 Oktober 2023.

Chief Executive Officer Fabrica Indina mengatakan Kawanjuang GP melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, pemeriksaan asam urat, kolesterol, dan gula darah. Program ini terbuka untuk masyarakat selain tukang ojek. “Ojek online sendiri menjadi incaran kami karena mereka membutuhkan fasilitas kesehatan gratis tersebut,” kata Indy.

Menurut Indy, Kawanjuang GP melaksanakan bakti sosial serentak di 15 titik wilayah Jabodetabek dengan format acara yang sama. Khususnya, aksi yang dilakukan Depok hari ini merupakan yang kelima. “Saat ini baru uji coba, tapi kami menawarkan tas bagus dalam bentuk produk yang terjangkau,” ujarnya.

Dijelaskan Indy, Kawanjuang GP merupakan relawan yang mendukung Ganjar Pranowo, sebuah layanan relawan se-Indonesia. “Yang saat ini dipesan dari Jabodetabek,” ujarnya.

iklan

Ferman, seorang pengemudi ojek online, mengapresiasi layanan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut. Menurutnya, pelayanannya pun diterima antusias oleh rekan-rekannya. “Karena kesehatan sangat berarti bagi kami,” kata Firman.

Pilihan Editor: Viral Ferrari Tabrak 5 Kendaraan di Dekat Bundaran Senayan, Begini Kejadiannya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menteri Budi Arie memperingatkan X untuk segera menghilangkan iklan perjudian online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *