Reuni 212 Hari Ini: Kehadiran Rizq Shihab dan Kisah Pertunjukan Tahun 2016

Uncategorized140 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kehadiran mantan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Riziq Shihab Reuni 212 Belum bisa dipastikan apakah Sabtu 2 Desember 2023 ini akan digelar di Monumen Nasional atau Monas. Alasannya, istri Riziq disebut-sebut sedang sakit.

Aziz Januar, kuasa hukum Riziq, mengatakan, “Insyaallah kalau istrinya sehat, dia akan ikut. Sebaliknya, kalau masih sakit, dia akan fokus merawat istrinya.” TEMPOKamis, 30 November 2023.

Munajat Kubro: Kedatangan Rizik bertajuk “Demi keamanan NKRI dan kemenangan Palestina” belum dikonfirmasi oleh Persaudaraan Alumi maupun Ketua PA 212 Slamet Maarif. Saya belum tahu, kata Slamet dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 1 Desember 2023.

Namun, kemungkinan kehadiran Rizik disinggung oleh Ketua Media Center Reuni 212, Bamukmin fiktif. Insya Allah HRS akan ada, kata Nowell, Jumat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Koordinasi Reuni 212, Mohammed bin Hussain Al Atas mengundang Riziq Shihab untuk hadir. Namun mertua Rizik mengaku belum yakin dengan kesediaannya karena Rizik belakangan ini sibuk mendampingi istrinya yang sedang sakit. Munajat 212 Hari ini.

Tapi sekedar informasi, IBHRS (Imam Senior Habib Riziq Shihab) setia menemani istrinya yang sakit selama dua minggu terakhir, kata Muhammad dalam konferensi pers di Masjid Al Etihad, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November. 2023.

Rizieq Shihab dan Reuni 212 dari tahun ke tahun

Reuni 212 mengacu pada Monas pada 2 Desember 2016. Aksi unjuk rasa saat itu adalah penarikan kembali nama alias Gubernur Diki Jakarta, Basuki Tajaraja Purnama. Ah, okemereka akan ditangkap karena dicurigai agama.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemerintah: Kemenangan Indonesia di ASEAN Digital Awards 2024 menunjukkan keberhasilan program startup digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *