Review Film Indigo, Sisi Gelap The Sixth Sense

Uncategorized141 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaFilm Nila Film ini akan tayang di bioskop serentak pada 19 Oktober 2023. Dibintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Sirif, dan Sara Wijyanto, film ini mengangkat genre horor supernatural yang lekat dengan karakter Indigo.

Ringkasan INDIGO

INDIGO bercerita tentang artis muda bernama Soraya Zora karya RockyAmanda Manopo) tinggal bersama adik perempuannya Nina (Nicole Rossi). Ninda adalah Indigo alias memiliki indra keenam. Dia dirasuki oleh kekuatan jahat yang tidak terlihat. Menjadi Indigo sejak kecil membuat Zora harus membantu Ninda yang diincar oleh orang yang mengincarnya tadi.

Zora bersama tunangannya Axa (Aleando Sirif) berharap seorang psikiater bernama Sekar (Sara Wijayanto) dapat membantu mereka menemukan solusi atas permasalahan mereka. Namun bantuan Sekar saja tidak cukup. Agar bisa lepas dari sasaran jahatnya, Ninda harus berbalik dan membuka kembali mata batinnya serta menutup kemampuan Indigo.

Ulasan INDIGO

Film berdurasi 2 jam ini penuh dengan horor supernatural dan adegan mengerikan serta sedikit aksi. Segala unsur supernatural dalam film dijelaskan secara ilmiah sehingga penonton dapat memahaminya secara rasional. Sumber permasalahan tersebut dikatakan merupakan cerminan realitas sosial masa kini, sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan nyata manusia.

Di awal film diperlihatkan bagaimana kemampuan Indigo dapat mengganggu kehidupan normal seseorang. Cerita-cerita yang dikonstruksi mempunyai alur cerita yang semakin kompleks dan berkesinambungan. Penonton akan terkejut Kejutan dalam cerita Tak terukur dalam film.

iklan

Pengambilan gambar dengan teknik yang tidak terduga membuat film ini semakin menarik. Dalam setiap tayangan horor, terkadang sulit memprediksi kapan kejutan akan terjadi melompat ketakutan Tampaknya cocok bagi pemirsa yang ingin membayangkan sesuatu yang baru.

Kebanyakan film horor tidak terlalu menekankan drama yang mendasari mengapa peristiwa dalam cerita itu terjadi. Namun film ini tidak merilis episode drama keluarga antara Zora dan Ninda serta antara keluarga Sekar dan Aksa.

Baca Juga  Artis pria ke-5 menjawab panggilan polisi dari rumah produksi film seks Jakarta Selatan dengan mengatakan pertunjukan hanyalah gimmick

NILA Dibintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Siarif, Sarah Wijyanto dan Nicole Rossi. Ansambel yang terdiri dari empat pemain utama ini disebut oleh produser Rocky Soraya sebagai pilihan utama yang langsung sukses. Rupanya keempat aktor tersebut beradu akting apik di film tersebut hingga adegan terakhir.

Gabriela Keziafania Binowo

Pilihan Redaksi: Sarah Wijyanto Puji Kajian Karakter Film Indigo: Perasaan Tak Sendirian



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *