Review Part 1 I Love Him (I Don’t): Mengangkat Kasus Dekolonisasi dalam Genre Romantis

Uncategorized113 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSaya tidak menyukainya (saya tidak menyukainya)Dibuat melalui kolaborasi antara Vu Original dan Sinemaku Pictures, serial ini menceritakan kisah cinta seorang bos dan seorang karyawan. Ini serial kasus pencurian dan Hapus budaya Populer di jejaring sosial.

Saya tidak menyukainya (saya tidak menyukainya)Disutradarai Umay Shahab, genre drama-romance sedang ramai. Prilly Latuconsina Dan Cinta Brian Pemain utama yang bersaing sebagai bos dan karyawan. Saya tidak menyukainya (saya tidak menyukainya) Rabu, 18 Oktober 2023 akan disiarkan secara bersamaan di 16 negara melalui Vue.

Ringkasan tentang apa yang saya lakukan (dan tidak saya sukai).

Serial 10 episode ini menceritakan kisah Kayna, seorang penulis buku terlaris yang dituduh melakukan plagiarisme dalam buku barunya. Serangkaian tuntutan hukum dan ejekan menyebabkan pembatalan setiap acara promosi. Kantor penerbitan terpaksa mengakhiri perjanjian kerjasama. Belum lagi rumor yang beredar di media sosial bahwa mereka sulit mendapatkan pekerjaan karena ketampanannya.

Melawan keputusasaan, Kayna memaksakan diri untuk membangun kembali kehidupannya, termasuk menerima tawaran menjadi pekerja kantoran. Ia melamar menjadi editor di Analogy Publishing House milik Chief Bisma yang terkenal kejam. Tanpa sepengetahuan Kaina, Bisma sedang membangun kembali kehidupannya setelah serangkaian kegagalan.

I Don’t Like It dibintangi oleh Preli Latukonsina dan Cinta Brian. Tampilan Dok

Bisma Kayna bisa memahami apa yang dialaminya lebih baik dari siapapun, meski sering terlihat bertengkar dengannya. Ketika Bisma memahami Kaina secara berbeda dari penyakitnya, Kaina membawa rasa baru dalam hidup Bisma. Mereka berdua belajar bahwa betapapun kacaunya kehidupan, mereka dapat hidup bersama.

Saya tidak suka dia mengulas (tidak)

iklan

waktu Ia berkesempatan menonton tayangan episode pertama. Saya tidak menyukainya (saya tidak menyukainya) Rabu, 11 Oktober 2023. Preli Latuconsina dan Cinta Brian berhasil menghidupkan karakternya dengan sangat baik. Mereka menghadirkan aksi alami ke lokasi syuting untuk membuat realitas visual terasa lebih dekat dengan kehidupan Abad pertengahan saat ini. Suasana yang dihadirkan sangat kekinian dengan alur cerita yang ringan.

Baca Juga  Kisah penjaja bendera asal Garut seberangi laut hingga Pangkalpinang

Selain itu, banyak pesan moral yang bisa dipetik bahkan dari episode pertama. Saya tidak menyukainya (saya tidak menyukainya). Dari perjuangan Kaina membersihkan namanya, diwarnai dengan tuduhan dan tuduhan pencurian Hapus budayaCara dia memposisikan dirinya dalam pekerjaan barunya di tengah rumor yang masih beredar.

Hal itu diungkapkan Laras Sardi yang berperan sebagai teman Kainan, Aruni, saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia. “Masalah utama yang saya lihat pada awalnya adalah tentang hal itu. Hapus budaya nyatanya. Itu bukan salahnya, dia masih tertabrak Hapus budaya. “Dia difitnah di media sosial, bahkan dikucilkan oleh karyanya sendiri,” ujarnya.

Beliau menyimpulkan, “Pesannya adalah jangan takut untuk berbicara karena kebenaran akan datang. Selalu percayakan pada kami. Angkat bicara (Tetap –menghapuskan Ditambah lagi, akan ada dukungan dari orang-orang tersayang.

Gabriela Keziafania Binowo

Pilihan Editor: Serial yang tidak kusuka ini mengambil tema hubungan rahasia di kantor



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *