RiaMIranda merilis Busana Haji dan Umrah 2024 yang bekerja sama dengan Garda Indonesia.

Uncategorized111 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaRea Miranda Meluncurkan koleksi Haji & Umrah 2024 bekerja sama dengan Maskapai Garda Indonesia, koleksi bertema pertama ini dikhususkan untuk kebutuhan para pelaku perjalanan haji dan umrah.

Desainer Ria Miranda sudah lama ingin membuat pakaian untuk beribadah. Inspirasinya datang setelah perjalanan umrah tahun lalu. Sepulang dari umrah, saya ingin membuat koleksi khusus ibadah dan ingin brand Ryamiranda hadir di sana (Tanah Suci).

Impiannya untuk menciptakan koleksi khusus ibadah mendapat sambutan baik Garda Indonesia. VP Marketing Garuda Indonesia, Fitria Ruswita, kerjasama ini merupakan komitmen menyediakan wadah kampanye produk lokal. “Sebagai maskapai bintang lima, kami ingin membantu penumpang mengenakan pakaian yang nyaman selama umrah,” ujarnya.

Penggabungan dua akun produk

Total koleksi yang disiapkan sejak tahun lalu mencakup 15 artikel. Diantaranya dua mukena, empat sajadah, dan tujuh busana berupa abaya dan gaun, bermotif dan polos.

Kolaborasi kedua brand ini menghadirkan dua label produk. RiaMiranda tampil dengan warna-warna pastel yang lembut dan Garada Indonesia dengan warna-warna ikonik seperti navy, turquoise, biru dan orange. Selain itu juga terdapat motif bunga dan logo Garda Indonesia pada pakaiannya.

iklan

Sesuai dengan tujuan ibadahnya, pakaian dalam koleksi ini menggambarkan gambar garis A Longgar dan potong Terlalu banyak. Bentuk lengan lonceng juga dibuat Paket yang dapat disesuaikan Tombol di samping untuk memudahkan wudhu.

Sedangkan untuk pilihan bahannya, Ria menggunakan bahan satin, crepe, dan twill. Bahan-bahan tersebut dipilih dengan mengutamakan kenyamanan selama beribadah di Tanah Suci. “Catatan Garda juga harus nyaman; KompakSerta bahan yang tidak mudah kusut,” imbuhnya.

Koleksi ini tidak hanya berhenti pada desain. Namun akan ada juga aktivasi selama penerbangan. Pembagian produk berupa sajadah di salah satu penerbangan. Selain itu, untuk memudahkan pelanggan setianya, koleksi ini tersedia di Bord Garda Indonesia dan GardaShop.

Baca Juga  Kasus ibu rumah tangga yang melompat dari lantai 3 rumah majikan di Tangerang, polisi mengungkap ada komplotan yang membuat KTP palsu.

Pilihan Editor: Satu dekade warisan Minang Ria Miranda terinspirasi dari songket dan sulaman Minang



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *