Ringkasan drama Korea tanpa darah dan air mata

Uncategorized138 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartadrama Korea Atau drakor tanpa darah dan air mata Disutradarai oleh Kim Shin Il dan Choi Jeong Eun, film ini menceritakan kisah tragis sepasang kakak beradik yang terpisah sejak kecil. tanpa darah atau air mata Itu dipesan untuk maskapai mulai 22 Januari 2024 hingga 7 Juni 2024.

tersebut Daftar dramaku, tanpa darah dan air mata Dibintangi oleh Lee So Yoon, Ha Eun Joo, Oh Chang Seok, Jang Se Hyun, Park Shin Woo dan Jung Chan. Pemeran lainnya, Yoo Ji Yoon sebagai Kim Sun Kyung, Yang Hye Jin sebagai Oh So Hyeung, Son Ye Ji sebagai Lee Hye Sung. Sebagai pemeran pendukung adalah Jung Hye Sun, Yoo Ta Wong, Kim Ye Ryung, Jung Soo Young, Hyun Chul Ho, Lee Ing Kyung.

Ringkasan tanpa darah dan air mata

tersebut Soompi, tanpa darah atau air mata Ini mengikuti kisah tragis dua saudara perempuan, Lee Hye Won yang diperankan oleh Lee So Eun dan Lee Hye Ji (Bae Do Eun) yang diperankan oleh Ha Eun Joo. Lee Hye Ji merupakan kakak perempuan Lee Hye Won yang memiliki kecantikan tersendiri. Keduanya berpisah saat masih anak-anak akibat perceraian orang tuanya.

Lee Hye Ji memulai hidup baru dengan nama Bae Do Eun. Dia bertemu Yoon Lee Chel, ketua grup YJ yang diperankan oleh Jeong Chan. Dia memiliki kesempatan untuk memulai kembali, tapi dia terkejut bertemu dengan saudara perempuannya, Lee Hye Woo, yang telah berpisah selama 20 tahun.

iklan

tersebut Daftar drama KoreaPerpisahan selama 20 tahun mempertemukan keduanya sebagai ibu mertua dan ibu mertua. Namun hubungan ini dipenuhi konflik dan rencana buruk dari Bae Do Eun.

Baca Juga  Batas waktu pengumpulan kredit adalah 8 jam, Guild: Hindari membunuh karakter

Oh Chang Seok berperan sebagai Baek Sung Yoon, Jang Se Hyun sebagai Yoon Ji Chang, Park Shin Woo sebagai Lee San Dool, dan Jung Chan sebagai Yoon Yi Chol.

Pilihan Editor: Mantan Rahasia Song Ji Eun: Ini Daftar Drama Korea yang Pernah Dibintanginya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *