Roseanne Roselany bantah, Connie Bakri mengaku dijanjikan hadiah Jeep.

Uncategorized113 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pengamat militer Kony Rahakundini Bakri membantah tudingan Ketua Kelompok Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang meminta posisi Wakil Menteri Pertahanan atau Wakil Menteri Luar Negeri jika bergabung dengan kelompok tersebut. Connie Baker Ia mengaku bahkan ditawari posisi tersebut oleh Roseanne.

Saya waktu itu jawab, terlalu PHP, tidak mungkin, kata Kony di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2024 sore.

Kony berdalih penolakan kedua sikap tersebut karena aliansi Prabowo-Gibran sudah sarat konflik akibat kuatnya garis lintas partai. Setelahnya, Connie mengaku sebenarnya ditawari Jeep Bentley 1st Edition.

“Saya menolaknya karena saya tidak ingin menggunakannya sebagai alat untuk menjadi viral seperti saya dibeli,” kata Connie.

Sebelumnya, Ketua Umum Rozan Roslani mengatakan Pengamat Militer Kony Rahakundini Bakri ingin bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran dan nantinya menjabat Wakil Menteri Pertahanan atau Menteri Luar Negeri. Baru-baru ini beredar video yang menyebutkan Gibran akan menjadi presiden jika Prabowo memenangkan Pilpres 2024 setelah dua tahun menjabat.

“Ngomong-ngomong, Bu Kony ngobrol sama saya sendirian, pada dasarnya dia ingin jadi Wakil Menteri Luar Negeri atau Wakil Menteri Pertahanan. Tapi saya lebih suka jadi Wakil Menteri Luar Negeri,” kata Rozan di TKN. Media Center Prabowo-Gibran pada Minggu, 11 Februari 2024.

iklan

Roseanne mengatakan, dia menyuruh Connie menyampaikan keinginan tersebut langsung ke Prabowo. Berdasarkan cerita Roseanne, alasan Connie ingin menjabat Wakil Menteri Luar Negeri secara khusus karena pengalamannya di dunia akademis.

Dalam video yang beredar, Connie bercerita kepada Roseanne bahwa Prabowo akan menjabat presiden selama dua tahun dan digantikan oleh Gibran selama sisa masa jabatannya. Connie Rosen membuat pernyataan ini pada pertemuan mereka.

Baca Juga  Depok secara bertahap akan melarang angkutan umum yang sudah ketinggalan zaman

ADIL AL HASAN | Barang pribadi

Pilihan Editor: Pemilu 2024: Ini TPS Anis-Muhaimin, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfoud.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *