Rusia menjatuhkan 6 drone Ukraina di Krimea, 1 drone di Moskow.

Uncategorized193 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Angkatan Udara Rusia Kalahkan serangan terkoordinasi Ukraina Pada Minggu pagi, 17 September 2023, setidaknya enam orang hancur di Krimea Drone Kementerian Pertahanan Rusia telah mengumumkan bahwa mereka menargetkan Teluk dari berbagai arah.

Dua drone hancur di pantai barat pada pukul 01:15 Krimea Dan empat lagi dalam waktu setengah jam dari pantai barat laut dan timur, kata menteri melalui aplikasi pesan Telegram.

Kementerian belum mengungkapkan adanya cedera atau kerusakan. Belum ada komentar langsung dari Ukraina.

Laporan tersebut muncul setelah serangkaian serangan terhadap sasaran militer Rusia di semenanjung Krimea minggu ini ketika Kiev meningkatkan upayanya untuk menggagalkan perang Rusia. Moskow Krimea dianeksasi dari Ukraina pada tahun 2014 dalam sebuah tindakan yang dikutuk secara luas.

Jumlah serangan mendalam dan serangan garis depan meningkat di Rusia, dan Walikota Moskow serta Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan sebuah pesawat tak berawak dihancurkan di distrik Istara, wilayah Moskow, pada hari Minggu.

Menurut informasi awal, tidak ada korban luka atau kematian akibat puing-puing pesawat tak berawak yang jatuh di Istra, kata Walikota Moskow Sergey Sobyanin melalui aplikasi pesan Telegram.

Kantor berita Rusia TASS Setidaknya 24 penerbangan ditunda di bandara-bandara utama Moskow – tindakan keras yang berulang kali dilakukan otoritas penerbangan menyusul serangan pesawat tak berawak di ibu kota.

iklan

Lima warga sipil tewas dan satu lainnya terluka dalam penembakan besar-besaran oleh Ukraina di wilayah Donetsk pada hari Sabtu, kata seorang pejabat yang ditunjuk Rusia di wilayah timur Ukraina.

Lima orang tewas di distrik Kirov dan Kuibyshevsky, dan seorang wanita terluka di Svetlodarsk, tulis kepala wilayah Rusia, Denis Pushilin, di aplikasi perpesanan Telegram.

Baca Juga  Menteri Budi Arie memperingatkan X untuk segera menghilangkan iklan perjudian online

Kyiv belum memberikan pernyataan mengenai hal ini.

Pada hari Sabtu, Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Ukraina melaporkan pertempuran sengit dan sebagian keberhasilan pasukannya sebagai bagian dari serangan balasan Ukraina untuk merebut kembali wilayah yang direbut oleh Rusia selama invasi 19 bulan.

Reuters

Pilihan Editor Seorang anggota Kongres dari Partai Republik dipecat karena menonton teater sambil berhubungan seks dengan pacarnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *