Russell Brand dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap 5 wanita

Uncategorized192 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Komedian dan Influencer media sosial Inggris, Merek RusselDia dituduh melakukan pemerkosaan, penyerangan seksual dan pelecehan fisik dan emosional terhadap lima wanita. Namun, dia membantah keras tuduhan tersebut.

Dalam investigasi bersama yang dilakukan tiga media Inggris pada tahun tersebut Waktu Minggu, Waktu London Dan saluran 4, Empat perempuan mengatakan pelecehan seksual terjadi antara tahun 2006 dan 2013. Saat itu Russell adalah pemasoknya Radio BBC 2 Dan Saluran 4 Hingga saat itu, ia belajar akting di Hollywood.

tersebut Hiburan malam iniDugaan pelecehan seksual itu terjadi saat Russell masih menikah. Katy Perry. Keduanya menikah selama 14 bulan. Ia mengajukan gugatan cerai pada Desember 2011 dan akhirnya resmi bercerai pada 2012.

Pengakuan korban pelecehan seksual Russell Brand

Peristiwa pertama terjadi pada Pada tahun 2006, Russell Brand berusia 30 tahun. Waktu. Saat itu dia adalah seorang pelayan Mulut besar kakak di dalam Saluran 4 dan pembawa acara radio BBC.

Salah satu korban, Alice (nama), bercerita tentang kejadian yang menimpanya saat ia berusia 16 tahun. Dia bilang dia tidak peduli jika Russell masih di bawah umur. “Saya tidak akan memberi tahu siapa pun tentang apa yang dia (Russell Brand) lakukan karena saya tidak ingin kehilangan pekerjaan saya,” ujarnya.

Bukan hanya pengakuan korban, melainkan mantan karyawan yang pernah bekerja dengan Russell. Itu menunjukkanIa pun memberikan pernyataan. “Russell mengidentifikasi penonton yang menurutnya akan menarik dan meminta para pelari (tim pertunjukan) untuk bertemu setelah acara.”

Sementara itu, dalam tayangan video investigasi di saluran tersebut saluran YouTube 4 Ia juga membeberkan pengakuan korban lainnya. Ada tiga wanita yang menuduh Russell Brand melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga  Siak bakal jadi proyek percontohan Kota Wakaf pertama di Indonesia

iklan

Selain itu, satu dari empat perempuan mengklaim bahwa komedian tersebut telah melakukan pelecehan fisik dan emosional terhadapnya, pengakuan korban setelah penyelidikan lebih lanjut. Memperkosa.

Mereka yang berbagi pengalamannya secara anonim dengan Russell Brand mengaku baru siap menceritakan kisahnya setelah merasa aman didekati wartawan. “Lima wanita, empat di antaranya meminta untuk tidak disebutkan namanya, telah setuju untuk berbagi cerita mereka tentang tuduhan seks serius di acara tersebut. Pengiriman Pernyataan resmi Channel 4 menyebutkan hal itu Rakyat.

Russell Brand membantah tuduhan tersebut

Russell Brand dengan keras membantah semua tuduhan tersebut. Dalam video yang diunggah di Instagram, Russell mengaku telah menerima dua surat dari media cetak dan elektronik terkait dugaan kasus tersebut. Dia mengatakan tuduhan itu tampaknya merupakan serangan yang mengerikan dan penuh kekerasan.

Namun di tengah serangkaian serangan yang mengejutkan dan penuh kekerasan, ada beberapa tuduhan yang sangat serius yang saya sangkal sepenuhnya.

Russell mengatakan tuduhan itu terkait dengan perzinahannya di masa lalu. “Perlu dicatat juga bahwa ada saksi yang secara langsung bertentangan dengan narasi yang coba dibangun oleh kedua media arus utama ini,” tambah Russell Brand.

Intan Sethiwanti – Saluran 4 | Kali | Hiburan malam ini

Pilihan Editor: 2 Aktor Pemerkosaan Danny Masterson Dihukum 30 Tahun Penjara



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *