Saham BBRI kembali mencetak rekor tertinggi!

Uncategorized509 Dilihat

Informasi bisnis Di tahun Awal yang mengesankan di tahun 2024 ketika beberapa saham bank raksasa mencetak rekor Sepanjang waktu tinggi Pada penutupan perdagangan Jumat 12 Januari 2024, salah satunya diciptakan oleh saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI yang kembali menyentuh rekor tertingginya.

Pada penutupan perdagangan Jumat 12 Januari 2024, BBRI membukukan kenaikan harga sebesar 1,74 persen menyusul rekor mengesankan di tahun 2024.Sejauh tahun ini) Saham BBRI berdiri di zona hijau. BBRI akhir-akhir ini kembali menyentuh level tertinggi sepanjang masa di Rp 5.850.

Hari ini tercatat 109,72 juta saham BBRI diperdagangkan dengan nilai perdagangan US$639,48 miliar. Dengan peningkatan tersebut, kapitalisasi pasar BRI menjadi Rp 879,04 triliun.

Berdasarkan informasi Kepala literasi dan pendidikan pelanggan Saham bank-bank besar, termasuk Qoom Securitas Octavianus OD, BBRI, terdongkrak oleh perubahan alokasi investasi di awal tahun. “Hasil Januari”. Lebih lanjut, hal tersebut semakin diperkuat dengan prakiraan kinerja positif yang disampaikan pada tahun anggaran 2023.

Apalagi, ia meyakini saham-saham besar berpotensi berlanjut dengan adanya kemungkinan pelonggaran kebijakan moneter dari bank sentral. Hal ini serupa dengan penurunan imbal hasil obligasi di Indonesia yang mendorong masuknya IHSG.

Pertumbuhan PDB Indonesia yang lebih dari 5 persen diperkirakan masih akan meningkatkan daya beli masyarakat, kata Octavianus mengutipnya. kata data.

iklan

Keberhasilan ini juga didasarkan pada rekomendasi yang diberikan. Investasi saya Sebelumnya aktivitas BBRI direkomendasikan hari ini “beli sekarang” atau beli dengan Harga sasaran Dalam Rp. 5.700,-. Analisis ini menunjukkan bahwa BBRI sedang dibentuk Lilin menelan yang bullish Penguatan kapasitas kawasan Resistensi harmonik Fibonacci 161.8.

Hal tersebut didukung oleh indikator MACD yang bergerak di area positif. Hal ini menjadikan rasio BBRI Penemuan harga (PE) sebesar 15,4x yang menunjukkan posisi penilaian Biaya rendahKarena mendekati standar deviasi PE selama lima tahun terakhir -1 yaitu 14,2x.

Baca Juga  Sebelum memulai penerbangan jarak jauh, Anda perlu mempersiapkan 7 hal

Pencapaian ini melanjutkan pencapaian dan kinerja positif BRI sejak tahun lalu, kata Direktur Utama BRI Sunarso. Keberhasilan yang diraih BRI menunjukkan kemampuan perusahaan dalam menjawab berbagai tantangan.

Sunarso juga menilai BRI optimis dengan iklim usaha di tahun 2024, karena BRI memiliki fundamental yang kuat. Hal ini didukung oleh perkiraan peningkatan stimulus fiskal. Daya beli Masyarakat, kondisi pemilu, serta manajemen risiko perbankan yang sering mengalami krisis semakin membaik. Di sisi lain, BRI juga memiliki sumber pertumbuhan baru yaitu ultra-microholding, kata Sunarso.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *