Seorang anak ditemukan tewas di sungai Bekasi akibat hujan deras

Uncategorized354 Dilihat

TEMPO.CO, bekasi – Bocah 9 tahun, Ihsan Fadillah, ditemukan tewas setelah hilang di saluran air lingkungan di Kawasan Pangkalan Asem RW 01, Bantargebang, Kota Bekasi. Hujan deras Pada Kamis sore, 4 Januari 2024, jenazah korban ditemukan di Kali Bekasi.

Korban ditemukan mengambang di Kali Bekasi, tersangkut di dahan pohon, kata Kabid Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Rusving Andari, dalam keterangan tertulis resmi, Jumat, 5 Januari 2024. .

Erna menjelaskan, Ihsan dibawa saat ini pada Kamis sekitar pukul 15.20 WIB. Semua bermula saat ia dan empat temannya sedang bermain di halaman belakang saat hujan deras.

Saat itu, aliran air di TPA tersebut diduga deras. Korban pun heboh namun tak menyangka akan tertarik padanya. Sah Ihsaan hilang, teman-temannya langsung mencari pertolongan kepada warga sekitar.

Kedalaman banjir kurang lebih 80 sentimeter. Setengah jam kemudian, korban tersangkut dahan pohon dan ditemukan di pinggir Kali Bekasi, ujarnya.

iklan

Korban dibawa ke RSUD Bantargebang. Namun nyawa Ihsa tidak bisa diselamatkan.

Keluarga korban telah mengeluarkan pernyataan bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan dan tidak akan mengajukan tuntutan pidana maupun perdata, kata Erna.

Pilihan Editor: Anggota Panwaslu di Depok itu ditegur terakhir kali dipecat.



Quoted From Many Source

Baca Juga  10 Tempat Seru Merayakan Malam Tahun Baru di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *