Seorang peserta Indonesia tersingkir dari CHUANG Asia: Thailand pada babak penyisihan pertama

Uncategorized72 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Salah satu dari dua peserta asal Indonesia harus meninggalkan panggung kompetisi Chuang Asia: Thailand. dia adalah Dibuat oleh Devi Ranita Nyantara Atau Devi yang tersingkir karena penyisihan babak pertama Pemungutan suara Paling rendah.

Episode terbaru Pertunjukan bertahan hidup idola Tayang di WeTV menampilkan momen emosional saat itu. Kathleen Gwyneth Santoso Atau Kait menangis saat Devi tidak bisa melanjutkan mimpinya. Chuang Asia: Thailand. Seperti Davey, Kate adalah seorang trainee atau peserta pelatihan Mewakili Indonesia dalam acara ini.

“Dia (Davy) telah membantuku melalui banyak hal. Kamu selalu ada untukku. Dan aku harus berterima kasih kepada mereka semua,” kata Kait dengan suara terisak.

Layang-layang di CHUANG Asia: Thailand lebih sering berkelahi

Meski sedih dengan kepergian sahabatnya, Kate memutuskan untuk terus melanjutkan dan bekerja lebih keras untuk mencapai tempat di TOP 9. Keberanian dan antusiasmenya dalam Itu mengarah Konselor Chuang Asia: Thailand, Jackson WangSingkat namun bermakna, “Aku mencintaimu.”

Eliminasi pertama ini akan mengingatkan semua orang peserta pelatihan Betapa pentingnya untuk tetap fokus dan berjuang keras demi impian Anda. Mereka saat ini memiliki 39 tersisa. peserta pelatihan Maju ke babak berikutnya. Eliminasi kedua berikutnya adalah 26 peserta pelatihan.

CHUANG ASIA: CARA MEMILIH PELATIHAN DI THAILAND

Pada penghapusan kedua, penggemar bisa memberi Pemungutan suara ke peserta pelatihan Idola di banyak orang Forum Tutup Minggu 10 Maret 10:00 WIB. Begini caranya Peserta pelatihan pemungutan suara di dalam Chuang Asia: Thailand Dengan cara yang berbeda:

iklan

1. Anda akan mendapatkan 5 suara gratis setiap hari untuk 1 peserta pelatihan di aplikasi WeTV dan Anda akan mendapatkan 10 suara lebih banyak jika membeli WeTV VIP di halaman CHUANG ASIA.

Baca Juga  Sandiaga memastikan Bali aman dikunjungi wisatawan meski dalam keadaan darurat.

2. Twitter /

3. Lihat lebih lanjut peserta pelatihan Focus Camera di aplikasi TikTok dengan akun @CHUANGASIA dan peserta pelatihan dengan 1 juta penayangan akan mendapatkan tambahan 10.000 suara.

4. masuk Atau Mendaftar Aplikasi Trip.com lalu cari CHUANG ASIA atau tap banner CHUANG ASIA, pilih trainee idola dan 3 trainee teratas akan mendapatkan tambahan suara sebesar 15.000, 10.000, dan 5.000.

Pilihan Editor: Profil Caith dan Devi Eks JKT48, 2 Trainee Asal Indonesia di CHUANG Asia: Thailand



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *