Serial Marvel Agatha Selama Ini Rilis, Siapa Pemerannya?

Uncategorized17 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSeri dari menjadi terkejut TV berjudul Agatha semuanya bersama-sama Merilis poster dan trailer atau Reptil Terbaru mengumumkan tanggal rilis 19 September 2024 di platform layanan streaming film Disney+ Hotstar, dikutip dari di antara.

Serial ini berfokus pada karakter Agatha Harkness yang diperankan oleh Kathryn Hahn dari serial Marvel Studios; WandaVision. Setelah kehilangan kekuatannya, Agatha memulai perjalanan berbahaya dan misterius ketika seorang pria misterius membantunya melepaskan diri dari mantra yang mengikatnya.

Dalam Perawatan Agatha semuanya bersama-sama

Agatha semuanya bersama-sama Ini adalah serial televisi Amerika yang akan datang. Seri ini berputar dari Visi Wanda Dan In adalah serial televisi ke-24. Alam Semesta Sinematik Marvel. Dibuat oleh Televisi Marvelserial ini akan tayang di Disney+ dan season pertama akan terdiri dari sembilan episode dan akan tayang perdana pada 18 September 2024.

tersebut IMDb, Agatha Harkness sangat terpukul setelah serangkaian tragedi menimpa kota Westview. Remaja Gotik Tersangka membebaskannya dari mantra jahat.

Ketika minat Agatha terguncang, remaja tersebut memintanya untuk mengikuti jalan penyihir terkenal itu. Tantangan magis berbentuk ujian yang, jika dilewati, akan memberi imbalan kepada pesulap dengan apa yang diinginkannya. Agatha dan remaja misterius ini membentuk tim yang bertekad mengikuti jalan sang penyihir.

iklan

tersebut Penggemar, serial ini pertama kali dilaporkan sedang dalam pengembangan pada 7 Oktober 2021, dengan Kathryn Hahn akan mengulangi perannya sebagai Agatha Harkness dan Jac Schaeffer sebagai penulis dan produser eksekutif. Di tahun Diumumkan pada 12 November 2021, diberi judul sekuel. Agatha: Rumah Harkness. Namun gelar ini beberapa kali diubah sebelum akhirnya diselesaikan. Agatha semuanya bersama-sama Pada tanggal 14 Mei 2024

Baca Juga  Saham Inggris rugi hari keempat, indeks FTSE 100 tergerus 0,44 persen

Produksi serial ini dimulai pada Januari 2023 dan akan selesai pada Mei 2023. Beberapa sutradara pernah terlibat dalam penyutradaraan episode, termasuk Jacques Schaeffer, Gandja Montero dan Rachel Goldberg. Christophe Beck ditugaskan untuk menggubah musiknya, dan serial ini menampilkan lagu-lagu asli yang ditulis oleh Christine Anderson-Lopez dan Robert Lopez.

Sekuelnya menampilkan anggota pemeran yang mengulangi peran mereka Visi Wanda Dan ada pula yang baru.

– Kathryn Hahn sebagai Agatha Harkness
– Emma Cauld Ford sebagai Sarah Proctor
– Joe Locke (peran tidak diketahui)
– Aubrey Plaza (peran tidak diketahui)
– Ali Ahn (peran tidak ditentukan)
– Maria Dizia (peran tidak diketahui)
– Sasheer Zamata sebagai Jennifer Kale
– Patti LuPone sebagai Lilia Calderoo
– Debra Jo Rupp sebagai Sharon Davis
– David Peyton sebagai John Collins
– David Lengle sebagai Harold Proctor
– Asif Ali sebagai Abhilash Tandon.
– Amos Glick sebagai Dennis
– Brian Brightman sebagai Miller
– Kate Forbes sebagai Evanora Harkness
– Miles Gutierrez-Riley (peran tidak ditentukan)
– Okwui Okpokwasili (peran tidak diketahui)

Pilihan Editor: Serial Agatha Sepanjang Tayang 19 September 2024, Spin-off WandaVision



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *