Tanggapan George Martin soal pindah ke tim pabrikan Ducati

Uncategorized188 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Performa lesu George Martin sepanjang MotoGP 2023 membuat ia diperkirakan akan naik ke tim pabrikan Ducati. Mengingat, dalam perebutan gelar juara dunia, Francesco Bagania sempat melakukan protes.

Hingga seri terakhir MotoGP Valencia 2023, Jorge Martin (Prima Pramac Racing) terus memberikan tekanan pada Bagnaia. Meski berhasil memenangi balapan Sprint, sayangnya ia harus terjatuh saat Marc Marquez (Repsol Honda) menabraknya dari belakang.

Meski demikian, penampilannya tetap mendapat pujian dari tim pabrikan. Meski membalap di tim satelit, Jorge Martin berhasil menampilkan performa impresif di Grand Prix MotoGP 2023 sehingga menimbulkan spekulasi bahwa ia akan masuk radar tim Ducati Lenovo.

“Saya tidak percaya ini (rumor kepindahan ke tim pabrikan Ducati). Saya senang di mana saya berada. Sekalipun saya menang (Kejuaraan Dunia), tidak masuk akal untuk mengganti tim. “Jika Anda menang, Anda berada di tim terbaik,” kata George Martin. Minggu kecepatan.

“Saya tidak menunjukkan kemampuan saya mengemudi di jalur merah. Saya tidak pernah bisa mengemudi dengan warna merah, karena terlalu sulit di sini. Saya menyelesaikan kejuaraan di tempat kedua.

George Martin sendiri berhasil mengamankan posisi kedua di MotoGP 2023 dengan 428 poin. Runner-up Spanyol itu tertinggal 39 poin dari juara Bagnia.

“Konsistensi saya meningkat pesat. Saya membuat tiga kesalahan dalam 21 balapan pada hari Minggu, dan itu adalah performa yang bagus. Tujuannya agar tidak membuat kesalahan dan memenangkan kejuaraan,” jelas George Martin.

iklan

Selain itu, Jorge Martin juga mengomentari kecelakaan yang menimpa dirinya dan Marc Marquez di MotoGP Valencia 2023, yang membuat pebalap tim satelit Ducati itu enggan disalahkan.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Dia (Marquez) menutup pintu untuk saya. Saya minta maaf. Itu bukan salahnya, tapi bukan salah saya karena saya ada di dalamnya,” kata Jorge Martin.

Baca Juga  Jokowi akan meluncurkan teknologi baru pemerintah hari ini di KTT SPBE

Pilihan Redaksi: Mario Aji Ikuti Tes Moto2 Valencia Pirelli, Pertamina Mandalka Masuk 10 Besar.

Minggu cepat

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *