Taylor Swift dan Travis Kelce Bersantai di Beverly Hills Sebelum Melanjutkan Tur Era Mereka

Uncategorized114 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTaylor Swift Dan pacarnya, Travis Kelce, sedang menikmati liburan beberapa bulan ke depan. Keduanya saat ini sedang menikmati waktu berkualitas bersama di rumah Taylor Swift senilai $25 juta atau di Beverly Hills di Amerika Serikat senilai sekitar $391 miliar.

Rumah mewah tersebut diketahui memiliki tujuh kamar tidur, sepuluh kamar mandi, kolam renang, lapangan tenis pribadi, dan luas 10.982 kaki persegi. Fasilitas lainnya meliputi perpustakaan, bioskop, dan tidak kurang dari tiga lounge yang tersebar di lahan seluas dua hektar. Rumah besar bertema Georgia ini dulunya milik produser film legendaris Samuel Goldwyn dan dibeli oleh Taylor Swift pada tahun 2015.

Bintang pop dan juara Super Bowl itu kemudian menginap di rumah Taylor Swift Travis Kelce Dia memasuki NFL di luar musim sementara pacarnya sedang berlibur dua bulan sebelum pergi Kunjungan ke Iras Mei 2024 di Eropa. Taylor Swift baru-baru ini menyelesaikan turnya dengan Travis Kelce di Australia dan Singapura.

Taylor Swift dan Travis Kelce bersenang-senang di rumah bersama.

Mengutip sumbernya Kami setiap minggu Dilaporkan di halaman Surat harian Jumat, 15 Maret 2024 Taylor Swift dan Travis Kelce fokus pada istirahat dan pemulihan serta bersantai di rumah dan bersenang-senang bersama.

“Mereka sangat menikmati malam menonton film teater rumah“, menonton film dan acara yang Anda lewatkan,” kata sumber itu. “Anda akhirnya bisa beristirahat dan berencana menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga.”

Menurutnya, Taylor Swift suka mengadakan pertemuan kecil dan intim untuk orang-orang terdekatnya.

Taylor Swift berlibur sebelum merilis album barunya

iklan



Pasangan itu mengumumkan kisah cinta mereka pada musim gugur lalu. Keduanya tak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu terpisah, sehingga mereka berusaha mengatur jadwal agar bisa bertemu sesering mungkin.

“Mereka berbicara tentang pergi berlibur pribadi di mana tidak ada seorang pun yang bisa menemui mereka sebelum album baru keluar pada akhir bulan,” kata sumber tersebut.

Itu berjudul album Swift yang akan datang. Bagian dari Penyair yang Menderita, Ia pertama kali mengumumkannya di Grammy Awards ke-66 pada Februari 2024 dan dijadwalkan tampil bulan depan pada 19 April 2024.

Pilihan Editor: Dari Singapura, Taylor Swift dan Travis Kelce tiba dan menghadiri pesta Gucci Oscars.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Perlu Dukungan dari Seluruh Stakeholder

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *