Temukan Cappadocia, salah satu tujuan wisata utama Turki

Uncategorized399 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaJessica Alexander Sedang berlibur bersama keluarganya Kapadokia, Perjalanan liburan Jessica Iskandar dibagikan Turki melalui Instagram. Cappadocia menjadi destinasi yang banyak dikunjungi selebriti Tanah Air. BKeluarga Anang Hermansyah pun berkunjung ke sana.

tersebut InggrisItu adalah Kapadokia. Tujuan wisata Membentang sekitar 150 kilometer dari Kayseri West hingga Aksaray. Beberapa tempat wisata di Cappadocia yang paling banyak dikunjungi antara lain Taman Nasional bawah tanah Derinkuyu dan Kaimakli serta Goreme.

Dikutip dari situs web. Tiket perjalanan Cappadociamengikuti bujukannya Kapadokia.

1. Lihat

Salah satu keunikan Cappadocia adalah pemandangan formasi batu kapur yang disebut tufa. Formasi ini tercipta dari letusan gunung berapi yang terjadi jutaan tahun lalu. Di satu sisi, erosi angin dan air menciptakan lembah yang dalam dan tebing yang curam.

2. Kota bawah tanah

Cappadocia juga terkenal dengan rangkaian kota bawah tanahnya yang mempesona. Di antara struktur baru tersebut terdapat lorong kompleks yang dibuat dari batu kapur. Kota-kota ini digunakan oleh penduduknya sebagai tempat berlindung dan perlindungan selama masa perang.

iklan

3. Balon udara

Salah satu pengalaman paling seru di Cappadocia adalah naik balon udara. Inilah atraksi utama dan terkenal di Cappadocia. Dari atas, wisatawan bisa melihat lembah dan formasi geologinya.

4. Lembah

Ada beragam aktivitas yang bisa dinikmati di Cappadocia, seperti mendaki lembah, menjelajahi kota bawah tanah, dan mengunjungi museum. Berwisata mempelajari sejarah dan seni arsitektur lokal merupakan kegiatan wisata yang tidak membosankan.

Syarisya Kusuma Rahmanda | Ninis chirunnisa

Pilihan Editor: Dari Istanbul hingga Riz, berikut 7 tempat terbaik untuk dikunjungi di Turki.



Quoted From Many Source

Baca Juga  D3 Labs luncurkan solusi fintech berbasis blockchain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *