Temukan minuman favorit Yerba Mate, Lionel Messi dan David Beckham

Uncategorized46 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ikon sepak bola David Beckham dan Lionel Messi Sudah lama populer di negara-negara seperti Argentina, Brasil, dan Uruguay, yerba mate hanyalah dua dari sekian banyak penggemarnya.

“Cukup untuk Leo,” tulisnya David Beckham Di tahun Pada musim panas 2023, ia memposting foto dirinya sedang minum bersama empat puluh temannya di akun Instagram miliknya.

Menurut laporan Future Market Insights, penjualan Yerba Mate diperkirakan akan terus tumbuh selama dekade berikutnya. Bahan-bahan dalam teh ini adalah sebagai berikut.

Kaya nutrisi
Yerba mate merupakan tanaman asal Amerika Selatan. Daunnya bisa dikeringkan dan direndam dalam air panas dan disajikan dingin atau panas untuk membuat teh. Menurut pendidik nutrisi dan diabetes Caroline Thomason, manfaatnya Teh herbal Ini termasuk antioksidan, vitamin dan mineral. Ini termasuk vitamin C, serangkaian vitamin B, dan mineral seperti kalsium, magnesium, dan potasium. Meski disebut sebagai alternatif kopi, yerba mate tetap mengandung kafein.

Contoh Yerba Mate. Kru Pexels/Los Muertos

iklan

“Dengan 80 miligram kafein per cangkir, minuman ini masih memiliki kafein lebih sedikit dibandingkan secangkir kopi dan profil nutrisinya berbeda,” ujarnya. Amerika saat ini.

Meski kedua minuman tersebut sering dibandingkan, yerba mate menekankan bahwa tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk bagi kesehatan. Perbedaannya adalah beberapa orang mengalami efek yang lebih ringan dibandingkan kopi karena memiliki lebih sedikit “pemecah energi”.

Jadi semua orang boleh meminumnya? Seperti halnya minuman dan makanan lain yang mengandung kafein, orang yang rentan mengalami depresi sebaiknya menghindarinya. “Dan jika diminum sebelum tidur, pola tidur Anda akan terganggu dan Anda akan terjaga sepanjang malam,” kata Thomas.

Pilihan Editor: Apakah kafein membuat teh kering atau sebaliknya?

Baca Juga  Daftar peraih Oscar 2024, Oppenheimer meraih 7 trofi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *