TERBARU: Insiden Pilot Batik Air tertidur di Ethiopian Airlines Penumpang dilarang mengimpor barang sejak 10 Maret.

Uncategorized104 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Berita ekonomi dan bisnis baru dirilis Senin sore, sejak kejadian yang sama dengan pilot dan co-pilot Batik Air yang tertidur selama setengah jam di penerbangan Kendari-Jakarta juga dialami Ethiopian Airlines. Dua tahun yang lalu.

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK mengingatkan masyarakat mewaspadai penipuan selama Ramadan yang biasanya menggunakan tiga modus.

Berikutnya, Kantor Bea dan Cukai Soekarno-Hatta menyosialisasikan Peraturan Perdagangan (Permendag) Nomor 36 Tahun 2023 yang akan diberlakukan besok, Minggu 10 Maret 2024. 2023.

Selain itu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Sebanyak 520.890 mobil didaftarkan dari wilayah Jabotabek pada Naypyidaw 2024 H-3 hingga H-1 atau Jumat-Minggu, 8 hingga 10 Maret 2024.

Terakhir, Sekretaris Jenderal Asosiasi Importir Daging Indonesia (ASPD) Suhandri membenarkan kenaikan harga daging sapi akibat tertundanya izin impor dari Kementerian Perdagangan.

Kelima artikel berita inilah yang paling banyak diakses pembaca kanal Ekonomi dan Bisnis Tempo.co. Berikut rangkuman lima berita yang sedang tren.

Berikutnya: 1. Peristiwa Pilot Ethiopian Airlines Batik Air Tertidur….



Quoted From Many Source

Baca Juga  Samsung S23 FE: Spesifikasi dan tanggal peluncuran bocor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *