Tersangka pemerkosaan ditangkap polisi di Malang dan divonis 12 tahun penjara.

Uncategorized22 Dilihat

TEMPO.CO, orang miskin – Polres Malang Kota telah menetapkan pria berusia 33 tahun bernama depan HK sebagai tersangka kasus tersebut. Memperkosa ER, 22, perempuan asal Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dikenal di media sosial. Menurut Kanit Reskrim Polres Malang Kota, HK, Kompol Danang Yudanto, pria asal Kota di Kecamatan Sukun. orang miskinDia menghadapi hukuman hingga 12 tahun penjara karena pelecehan seksual.

Menurut Danang, polisi menjerat tersangka pemerkosaan dengan Pasal 285 KUHP. Di Kota Malang, Jumat 24 Mei 2024, “Pelaku terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara. di antara.

Danang mengatakan, korban dan tersangka HK sudah saling kenal di media sosial selama kurang lebih 5 bulan. Pemerkosaan terjadi saat korban berasal dari wilayah tersebut. Blitar Ke Kota Malang untuk mencari pekerjaan pada tanggal 8 Mei 2024.

Selama di Malang, korban menghubungi tersangka melalui aplikasi WhatsApp. Korban mengatakan bahwa dia tidak bisa mencari pekerjaan karena saya meninggalkan dokumen. Tersangka menjemput korban sekitar pukul 18.00 WIB dan menawarkan untuk mengantarkan korban ke Blitar, kata Danang.

Namun tersangka malah singgah di rumah temannya. “Tersangka mengajak korban menonton pertunjukan banteng hingga pukul 01.00 WIB,” kata Kanit Reskrim Polresta Malang Kota.

Usai menyaksikan pertunjukan banteng, korban mengajak tersangka langsung menuju rumahnya di Kabupaten Blitar untuk mengambil surat-surat yang ditinggalkannya. Namun tersangka mengajak korban untuk menginap di rumahnya. Ia mengatakan orang tuanya juga ada di rumah untuk membiarkan korban menginap.

iklan

Akhirnya korban mau bermalam, keduanya tidur di kamar berbeda. Orang tua pelaku tidak ada. Sekitar pukul 05.00 WIB pagi, tersangka minta bertukar kamar dengan korban, ujarnya. .

Sekitar pukul 07.30 WIB, tersangka memberikan makanan kepada korban. Usai sarapan, tersangka selingkuh dari korban. Namun usulannya ditolak.

Baca Juga  Sepekan, polusi Jakarta hingga hoaks jelang Pemilu 2024

Hingga akhirnya terjadi tindak pidana pemerkosaan yang disertai ancaman terhadap korban. Korban dipukul sebanyak empat kali, kata Danang.

Polres Malang Kota menerima laporan pemerkosaan terhadap tersangka di dekat Alun-Alun Kota Malang pada 9 Mei 2024, dan tersangka ditahan di Rutan Polres Malang Kota.

Pilihan Redaksi: Beredar video Kejaksaan Agung diteror kendaraan bersirene usai dikejar Densus 88.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *