Tes Persib Bandung vs Suwon FC dibatalkan karena seleksi 2024.

Uncategorized83 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Uji pertandingan Persib Brun Laga Suwon FC yang semula dijadwalkan pada Rabu 14 Februari 2024 dipastikan dibatalkan. Pelatih Bojan Hodak menyatakan, pihaknya memberikan waktu istirahat kepada tim jelang pemilu 2024.

“Iya besok libur, karena besok (14 Februari 2024) ada pemilu,” singkatnya.

Suwon FC Beberapa uji coba telah dijadwalkan untuk klub-klub Liga 1 Indonesia. Klub asal Korea Selatan yang kini diperkuat Pratama Arhan itu melakoni laga melawan Bahayangkara Prezisi Indonesia FC pada Senin, 12 Februari. Suwon FC memenangkan pertandingan 2-1 di Stadion Pitiki, Jakarta Selatan. Arhan yang sebelumnya dikabarkan sakit-sakitan terlihat bersama tim pada laga tersebut namun hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Usai menghadapi Bhayangkara FC, mereka patut mencobanya melawan Persib. Namun, Bojan lebih memilih memberikan waktu libur kepada tim untuk mendukung para pemainnya, menggunakan hak pilihnya untuk menentukan presiden dan wakil presiden Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Pelatih berusia 52 tahun itu berkata, “Karena besok adalah hari pemilihan, saya harus memberikan waktu istirahat kepada para pemain untuk kembali ke kampung halaman dan memilih. Ini adalah tugas sipil mereka.”

iklan

Maung Bandung akan kembali berlatih pada Kamis 15 Februari 2024. Demikian sesi latihan laga pekan ke-25 Liga 1 melawan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta pada Jumat 23 Februari 2024.

Sementara itu, Suwon FC dijadwalkan melanjutkan tantangannya melawan klub Liga 1 Dewa United pada Jumat, 16 Februari. Namun pertandingan tersebut belum bisa dipastikan menyusul hilangnya jadwal laga uji coba mereka yang sebelumnya dibagikan di akun Instagram resmi klub pada Rabu, 12 Februari.

Tim besutan Kim Eun sebelumnya menghadapi timnas Indonesia U-20 pada laga uji coba pada Rabu, 7 Februari. Laga yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat itu berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga  Strategi e-motor terpadu untuk menyerap insentif sepeda motor listrik

Pilihan Redaksi: Timnas Indonesia U-20 Suwon FC Imbang 0-0, Indira Shafri Punya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *