Tim dayung Polandia puas dengan pencapaian di Universiade Chengdu

Uncategorized149 Dilihat

RedaksiHarian – Tim dayung Polandia berbagi rahasia kesuksesan mereka setelah memboyong lima medali di Universiade Chengdu, Minggu (6/8).

Kompetisi di Sichuan Water Sports School itu membuktikan kualitas para pedayung Polandia yang sukses menyabet lima medali, termasuk tiga medali emas.

Di nomor quadruple sculls campuran, Barbara Streng, Katarzyna Duda, Jakub Wozniak, dan Kajetan Szewczyk mengalahkan tim Italia dan Jerman untuk merebut posisi teratas di podium.

“Para rival mengejutkan kami. Kami mengira Jerman akan menjadi lawan terberat. Namun, ternyata tim Italia yang paling mengancam. Akan tetapi, kami sepenuhnya fokus pada diri sendiri. Kami punya rencana bagus yang akhirnya berhasil,” kata Szewczyk usai pertandingan.

Dia menambahkan pihaknya merasa termotivasi dalam ajang olahraga tersebut.

“Kami merasa sangat termotivasi karena di cabang olahraga lain, para atlet Polandia meraih hasil yang baik. Tidak mudah untuk bisa mencapai podium, tetapi ketika Anda berhasil mendapatkan medali, Anda akan merasakan kepuasan yang luar biasa,” tambah Szewczyk.

Di nomor single sculls ringan putri, Zuzanna Jasinska meraih medali emas setelah mengungguli Elena Sali dari Italia dan Julia Tertunte dari Jerman.

“Saya memulai dengan kecepatan tinggi, lalu berusaha mempertahankannya. Itu strateginya. Saya senang bisa beradaptasi dengan kondisi tersebut. Senang sekali tim kami meraih hasil yang bagus pada Minggu ini,” kata Jasinska.

Krzysztof Kasparek/Bartosz Bartkowski memenangkan nomor double sculls putra; sedangkan di nomor empat pedayung putri, Polandia meraih posisi kedua setelah China. Podium kedua juga diraih tim Polandia di nomor double sculls putri.

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Baca Juga  Indonesia bakal gelar “Harbolnas” ASEAN di AEM Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *