Timnas U-24 Indonesia Juarai Laga Perdana Asian Games 2023 Indira Shafri: Ini Penting untuk Tim

Uncategorized153 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta -Timnas U-24 Indonesia memenangi pertandingan pertama Asian Games 2023. Rizky Rido dan kawan-kawan mengalahkan Kyrgyzstan 2-0 pada laga babak pertama Grup F pada Selasa malam WIB, 19 September 2023.

Bermain di Zhejiang Normal University East Stadium di Hangzhou, China, Garuda menang lewat gol yang dicetak Ramai Rumacic dan Hugo Samir. Kedua gol tersebut dicetak pada babak pertama.

“Ini adalah pertandingan pertama bagi kami, dan di setiap kompetisi, pertandingan pertama itu penting. Penting untuk tim dan tim. Terima kasih Tuhan Kami bisa memenangkan pertandingan,” kata pelatih timnas Indonesia U-24 itu. Indra Syafridalam konferensi pers pasca pertandingannya.

Dalam kesempatan tersebut, Indira mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yang telah berjuang dan mencetak tiga poin. Kemenangan ini menjadi modal bagi Indonesia untuk melangkah ke langkah selanjutnya.

Pemain timnas U-24 Indonesia Iji Maulana Vikkiri (kiri) dihadang pemain sepak bola Kirgistan Elaman Akibekov (kanan) saat laga kualifikasi Grup F Asian Games 2023 di Zhejiang Normal University East Stadium di Hangzhou, China, Selasa, 19 September. , 2023. Antara Foto/HO-NOC Indonesia/Naif Alas

Indra menjelaskan, tim yang berlaga di Asian Games berusia antara 16 hingga 23 tahun. Merekalah para pemain yang bersiap menjadi masa depan timnas Indonesia.

Meskipun aturan ini lahir pada tahun 1994, federasi kami telah menyetujui bahwa kami harus menambah jumlah pemain tim nasional di setiap kelompok umur.

iklan

Kemenangan atas Kyrgyzstan merupakan kali pertama tim asuhan Indira Shafri pada tahun 2015. Hal itu membuka kans mereka untuk lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023. Jika mampu mengalahkan Taiwan di laga selanjutnya, tim besutan Indira Shafri akan mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga  KPU DKI Jakarta akan mengajukan gugatan jika ada keberatan terhadap usulan syarat calon independen harus mengumpulkan 618 ribu KTP.

Timnas Indonesia U-24 Peringkat pertama Grup F Asian Games 2023, tim Garuda unggul atas Korea Utara dan meraih kemenangan perdana atas Taiwan dengan jumlah gol dan poin yang sama.

Jadwal Timnas Indonesia U-24 Asian Games 2023:

19 September 2023: Indonesia mengalahkan Kyrgyzstan 2-0
21 September 2023: Indonesia vs Taiwan
24 September 2023: Indonesia vs Korea Utara

Pilihan Editor: Hasil Asian Games 2023: Timnas U-24 Indonesia Kalahkan Kyrgyzstan 2-0, Eric Tohir Minta Tim Garuda Fokus.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *