Tips Memakai Jilbab Segitiga Tipis Tanpa Ciput ala Zeta Delia Rahma

Uncategorized108 Dilihat

CANTIKA.COM, JakartaZita Delia Rahma, Perancang Dan Pemilik merek Brand Zita Delia ini mengaku saat berhijab tidak menggunakan siput atau celana dalam. Misalnya pada hiasan kepala berbentuk segitiga, Zeta cukup menggunakan peniti.

“Ngomong-ngomong, aku kurang suka pakai ciput karena kalau pakai ciput kelihatannya kurang bersih dan mukaku jadi bulat,” kata Zita saat ditemui di gerai baru Zita Delia di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan. , Jumat, 15 Maret 2024.

Menurut Zita, cara berhijab setiap orang berbeda-beda tergantung pemakainya. “Juga ada perempuan yang anaknya rambutnya banyak, mau tidak mau harus pakai jepit rambut,” kata perempuan berusia 31 tahun itu.

Untuk mengencangkan hijab, Zita lebih memilih peniti dibandingkan peniti. Menurutnya, jarumnya lebih stabil atau tinggal Saat bergerak.

Sedangkan untuk gaya hijabnya sendiri, Zita menyesuaikan dengan geraknya. Misalnya saja ketika harus banyak bergerak, maka kenakanlah gaya hijab Membersihkan, yaitu kerudung berbentuk segitiga yang diikatkan di belakang leher. “Tergantung pemiliknya, ada yang model menutupi dada, ada pula yang masih berfungsi Membersihkan.”

Kiat yang berguna Mengenakan hijab bening tanpa tempat

  • Jilbab segi empat dibuat berbentuk segitiga dan masing-masing ujungnya harus disambung atau direkatkan hingga membentuk segitiga.
  • Kenakan hijab di atas rambut Anda dan tarik perlahan hijab ke arah dahi.
  • Jika ingin menutupi sebagian tulang pipi, sematkan atau sematkan di bawah tulang pipi, letakkan wajah di atas dahi, melewati ujung alis.

Nah, itulah tips Zeta Delia Rahma berhijab tanpa jerawat. Kalau teman Kantika itu grup Siput atau bukan?

Pilihan Editor: Tampilan baru Zita Delia berlokasi di Pondok Indah Shopping Mall dengan brand gaya hidup.

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Baca Juga  Kementerian Dalam Negeri menyetujui 26 rancangan undang-undang daerah/kota untuk dibahas DPR

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *