Tonton konser Coldplay di Singapura. Berikut 5 objek wisata dan destinasi wisata menarik.

Uncategorized344 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Coldplay akan mengadakan konser di Spheres Singapura Selama enam hari pada tanggal 23, 24, 26, 27, 30 dan 31 Januari 2024, Concert of the Spheres akan digelar di National Stadium Singapura.

Terence Vaughn, direktur eksekutif Asia Tenggara, Singapore Tourism Board, atau STB, mengatakan menggelar konser di Singapura sebersih dan senyaman mungkin bagi penonton. Misalnya saja dari segi hubungan di dalam kawasan Singapura sendiri. Penonton dapat dengan mudah mencapai tempat konser dari rumahnya dengan menggunakan MRT.

Tidak hanya itu, Singapura juga mudah diakses melalui udara, laut, dan darat dari negara-negara Asia Tenggara lainnya. “Mungkin itu yang membuat semakin banyak artis internasional yang menggelar konser di Singapura,” kata Terence yang ditemui usai penandatanganan Memorandum of Cooperation atau MOC antara STB dan Traveloka di Jakarta, Rabu 17 Januari 2024.

Terence menambahkan, selain menyaksikan konser, penonton juga bisa mengunjungi sejumlah objek wisata dan destinasi wisata di Singapura. “Makanannya yang enak, tempat-tempat tersembunyi di dekatnya menarik pasar. Selama konser, banyak pengecer dan mitra yang menawarkan banyak diskon untuk menarik wisatawan,” ujarnya.

Atraksi dan tujuan wisata Singapura

Berikut ini rekomendasi tempat wisata dan destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi di samping. Konser Coldplay.

1. SENI BERJALAN 2024

Acara seni imersif ini menampilkan seni jalanan, pertunjukan, dan lokakarya yang mengundang antusiasme. Acara ini berlangsung di Katong – Ju Chiat dan Little India pada 19-28 Januari 2024.

2. Dari Terang Menuju Malam Singapura 2024

iklan

Festival seni rupa ini akan diselenggarakan di Civic District pada tanggal 19 Januari hingga 8 Februari 2024. Pikirkan tentang itu Festival ini menampilkan lebih dari 60 karya seni menarik, proyeksi lokasi ikonik, pertunjukan langsung, dan instalasi interaktif yang memberikan inspirasi tiada akhir.

Baca Juga  Polisi usut temuan puluhan tabung gas di lahan kosong di Kalideres

3. JALAN ARTBOX 2024

Festival dalam ruangan setiap malam diadakan selama dua akhir pekan berturut-turut di Singapore Expo Hall 22. 26 hingga 28 Januari dan 2 hingga 4 Februari 2024. Ada berbagai zona dan aktivitas menyenangkan yang bisa Anda kunjungi. Dari masakan internasional yang menggugah selera, pengalaman berbelanja global, butik seniman, hingga pameran seniman lokal dan internasional.

4. Tahun Baru Imlek di Pecinan

Tahun Baru Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 10 Februari 2024. Singapura bersiap menyambut festival ini mulai 19 Januari hingga 9 Maret 2024 di Chinatown. Festival ini mencakup dekorasi lampu jalan yang indah, hitungan mundur yang menyenangkan, pertunjukan panggung, lokakarya, dan banyak lagi. Masakan lezat di distrik bersejarah ini.

5. Surga burung

Surga burung yang menggantikan Jurong Bird Park. Letaknya di Mandai Wildlife Reserve yang juga terintegrasi dengan Singapore Zoo, Night Safari, dan River Wonders.

Pilihan Editor: Cara mengisi Singapore Arrival Card, dokumen wajib sebelum masuk ke Singapura



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *