Top 3 Dunia: Pengunduhan Dokumen Hamas, Pemilu Indonesia Ditandai di Hong Kong

Uncategorized260 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta3 teratas di dunia Kemarin, Hamas mulai mengklaim bahwa pada 7 Oktober 2024, Israel menembak warganya sendiri.

3 berita dunia teratas kedua adalah Tiongkok melobi pelanggaran terhadap Muslim Uyghur menjelang sidang PBB. Terakhir, Komite Pemilihan Luar Negeri di Hong Kong mengatakan bahwa banyak surat suara telah ditandai untuk pemilu Indonesia mendatang pada bulan Februari.

Kelompok bersenjata Hamas dari Palestina Di tahun Ini menerbitkan laporan 16 halaman pada 21 Januari 2024. Laporan tersebut menyoroti alasan di balik serangan lintas batas. Israel 7 Oktober 2023 dan hubungannya dengan perjuangan Palestina serta melawan tuduhan Israel.

Berjudul “Narasi Kami, Operasi Badai Al-Aqsa,” laporan tersebut bertujuan untuk membantah klaim Israel.

Operasi tersebut merupakan langkah penting dan respons alami terhadap rencana Israel untuk melenyapkan perjuangan Palestina, merampas tanah, melakukan Yahudisasi tanah Palestina, dan mengambil kendali penuh atas Masjid Al-Aqsa dan tempat-tempat sucinya.

Operasi tersebut merupakan langkah strategis untuk meringankan blokade di Jalur Gaza, membebaskannya dari pendudukan Israel, memulihkan hak-hak sipil, menjamin kemerdekaan, menentukan masa depan Palestina dan mendirikan negara Palestina dengan Yerusalem sebagai ibu kotanya.

Selama operasi tersebut, sistem keamanan dan militer Israel dikompromikan, dan beberapa kesalahan mungkin terjadi dalam eksekusinya, kata laporan itu.

“Seperti yang telah dikonfirmasi oleh banyak orang, gerakan Hamas memandang semua warga sipil yang dipenjara di Gaza secara positif dan baik, dan telah meminta pembebasan mereka sejak awal serangan,” kata laporan itu.

“Kami melakukan ini selama gencatan senjata hak asasi manusia selama seminggu agar warga sipil ini bisa dibebaskan sehingga perempuan dan anak-anak Palestina bisa dibebaskan dari penjara Israel,” lanjut laporan itu.

Baca di sini secara keseluruhan.

Baca Juga  8 Negara yang Tidak Memiliki Hari Kemerdekaan, Salah Satunya Negara Tetangga Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *