Top Metro: Banjir Jakarta Kemarin, Uji Coba Almas-Gibran, Upaya Evakuasi Pilot Susi Air

Uncategorized177 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta Pagi ini, Jumat 1 Maret 2024, berita terpopuler di Channel Metro mulai turun hujan lebat di Jakarta dari pagi hingga sore hingga menyebabkan banjir di beberapa ruas jalan.

Kabar penting lainnya adalah perkembangan terkini dalam upaya pembebasan pilot Susi Air Philip Mark Mertens dari Organisasi Papua Merdeka (OPM). Organisasi Mohammedan mendukung pemerintah dengan menggunakan pendekatan gereja.

Berita lain yang banyak dibaca adalah persidangan di Internet mengenai kasus pelanggaran kontrak. Terkirim. Berlian Tsakibiru Di Pengadilan Negeri Solo hingga Gibran Rakabuming Raqqa.

Berikut tiga berita terpopuler Metro:

1. Hujan deras sejak pagi menyebabkan banjir di 26 ruas jalan Jakarta

Puluhan ruas jalan di Jakarta terendam banjir akibat hujan deras sejak pagi. BPBD DKI mencatat ruas jalan terendam air banjir Di Jakarta pada Kamis pagi tanggal 29 Februari 2024 pukul 26 mulai pukul 9.00 WIB.

BPBD (Penanggulangan Bencana Daerah) mencatat saat ini terdapat 26 ruas jalan yang terendam banjir di wilayah Diki Jakarta, kata Dirut. BPBD DKI Jakarta Esnawa Adji untuk wartawan di Jakarta

Isnawa List Jalan Manyar, Tegal Alur (Jakarta Barat) tinggi 15 cm (cm), Jalan Raya Preperdan, Kamal (Jakarta Barat) tinggi 15 cm dan Jalan Sempaka Putih Raya (Restoran Shukaku), Sempaka Putih Barat (Jakarta Pusat) Pada ketinggian dari 40 cm.

Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Baru (Jakarta Pusat) tinggi 30 cm, Jalan Cempaka Putih Tangah, Cempaka Putih Timur (Jakarta Pusat) tinggi 40 cm dan di depan Ruko ITC tinggi 20 cm.

Jalan Rawamangun Selatan, Pisangan Timur (Jakarta Timur) dengan tinggi 20 cm, Jalan Raya Sipingan (sambungan dengan RS Parsahabatan), Jakarta Timur dengan tinggi 20 cm dan Jalan Pemuda (Arion Mall), Rawamangun, Jakarta Timur, tinggi 20cm

Baca Juga  Kanada Membekukan Ekspor Senjata Baru ke Israel

Jalan Yos Sudarso, Sunter Jaya (Jakarta Utara) dengan tinggi 20cm, Jalan Danau Indah Raya, Sunter Jaya (Jakarta Utara) dengan tinggi 20cm dan Jalan Raya MOI, Kelapa Gading Barat (Jakarta Utara) dengan tinggi 15cm. .

Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Barat (Jakarta Utara) setinggi 25cm, Jalan Kelapa Dikala, Pegangsan Dua (Jakarta Utara) setinggi 25cm dan Jalan Boulevard Raya (depan MKG), Kelapa Gading Timur (Jakarta) Uttara) dengan tinggi 25cm.

Jalan Bru Laut, Kelapa Gading Timur (Jakarta Utara) dengan tinggi 15 cm, Jalan Lakshamana RE Martadinata, Tanjung Priok (Jakarta Utara) dengan tinggi 25 cm dan Jalan Gading Putih Raya Utara, Kelapa Gading Timur, (Jakarta Utara) dengan tinggi 30 dengan tinggi cm.

Baca selengkapnya di sini

Berikutnya: Pengajuan perkara kontrak terhadap Gibran oleh Almas Takbir



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *