Usai berbuka puasa bersama Jokowi, Erlanga-AHI-Buddy Ari mengungkap hal tersebut

Uncategorized97 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta -Kementerian Sekretariat Negara (Taste Me) menggelar acara sarapan pagi bersama yang mempertemukan Presiden Joko Widodo. Jokowi Bersama para Menteri senior Kabinet Indonesia (KIM) di Istana Negara Jakarta, Kamis sore, 28 Maret 2024.

Jadwal acara Buka puasa bersama Itu diadakan di ruang pertemuan istana pemerintah. Terdapat 15 meja makan bundar dan enam kursi mengelilingi meja.

Presiden Jokowi terlihat duduk satu meja bersama Wakil Presiden Maruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Erlanga Hartarto, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Sejumlah menteri Kim hadir, termasuk Menteri Keuangan Shri Mulyani Indrawati yang satu meja dengan Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahaddin Uno duduk satu meja dengan Menteri Agraria dan Kepala Menteri Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurthy Yudhoyono atau AHY dan Wakil Menteri. Halo Dante Saxono Harbuono.

Turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Ariotejo, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Agama Yakut Cholil Kumas, serta Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari Setiadi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  AirNav Indonesia: Laporan kecelakaan pesawat di Nusa Tenggara Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *