Video viral pertama Kate Middleton keluar rumah usai operasi perut

Uncategorized111 Dilihat

Pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024, surat kabar Sun menerbitkan klip video di situsnya. Kate Middleton Dari Kerajaan Inggris sepertinya sehat dan cocok. Ini adalah rekaman video pertama yang diambil setelah operasi perut Kate.

Kate, 42, menghabiskan dua minggu di rumah sakit pada Januari 2024. Britania Raya Pastikan proses berjalan lancar. Tidak terungkap penyakit apa yang diderita Kate, hanya saja operasi tersebut bukanlah operasi kanker.

Selain mengunggah foto bersama keluarganya beberapa pekan lalu, Kate tak pernah lagi memperlihatkan batang hidungnya ke publik usai operasi. Dalam beberapa minggu terakhir, media sosial berspekulasi tentang kesehatannya.

Dalam video yang diambil pada Sabtu 16 Maret 2024 dan dipublikasikan The Sun, Kate tampil santai di sebuah toko kelontong di Windsor. Dia tersenyum dan membawa tas belanjaan bersama suaminya, Pangeran William. Tokonya dekat dengan tempat tinggal Anda.

“Saya rasa mereka (Kate dan William) tidak berusaha menyembunyikan siapa mereka. Tapi mereka tahu apa yang orang pikirkan tentang keberadaan mereka. Saya rasa mereka mungkin ingin segera keluar dari sana (toko),” kata Nelson Sylvia, 40, yang merekam video tersebut.

Dalam cuplikan video tersebut, Kate terlihat bahagia dan santai saat pergi berbelanja bersama suaminya. Dia tampak lega setelah berbelanja. Semuanya tampak alami.

iklan

Istana Kensington menolak mengomentari rekaman video tersebut. juru bicara Kate Kate pulih dengan baik tetapi tidak dapat kembali bekerja hingga Paskah, 31 Maret 2024, kata mereka.

Sumber: Reuters

Pilihan Editor: Kate Middleton menyapa publik Inggris untuk pertama kalinya sejak operasi perut.

Ikuti berita terkini Tempo.co di Google News, klik disini



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ribuan warga Palestina pro-Palestina melakukan demonstrasi di Washington, meminta gencatan senjata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *