VinFast Auto akan mengikuti pemilihan mobil listrik di IIMS 2024

Uncategorized118 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaVinFast Auto mengumumkan akan mengikuti Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran pada 15-25 Februari. Ini merupakan ekspansi pabrikan mobil listrik Vinfant ke konsumen Asia Tenggara asal Vietnam.

iklan

Selain menampilkan rangkaian lengkap mobil listrik, Vinfant juga percaya diri menampilkan produk penggerak kanan pertamanya untuk pasar internasional. Hal ini merupakan bagian dari komitmen VinFast untuk memastikan mobil listriknya dapat dinikmati oleh beragam konsumen di seluruh dunia.

CEO Vinfant Indonesia Tran Quoc Hui mengaku bangga bisa resmi memperkenalkan mobil listrik ke pasar Indonesia di IIMS 2024.

“Kami bertujuan untuk menyediakan pilihan transportasi yang lebih ramah lingkungan kepada pelanggan dan berkomitmen untuk berjalan bersama mereka sepanjang perjalanan kepemilikan kendaraan listrik mereka. Kami berharap dapat menginspirasi pasar untuk mengeksplorasi potensi tak terbatas dari masa depan mobilitas modern dan berkelanjutan,” kata Tran Quoc Hui.

Berbagai model kendaraan listrik VinFast dapat memenuhi kebutuhan perjalanan dan hadir dengan harga berbeda untuk konsumen berbeda. Vinfant menawarkan kebijakan purna jual terbaik dan rencana penjualan yang fleksibel.

Indonesia mewakili pasar utama berikutnya bagi perusahaan serta menjadi penghubung strategis dalam rantai pasokan kendaraan listrik global VinFast. Vinfant sebelumnya telah mengumumkan investasi untuk membangun pabrik yang mampu memproduksi hingga 50.000 mobil listrik setiap tahunnya.

Setelah beroperasi, pabrik di Indonesia tidak hanya akan memproduksi kendaraan untuk pasar dalam negeri, namun akan memperkuat rantai pasokan dan daya saing Vinfant secara global.

Pilihan Editor: VinFast gagal mencapai target penjualan kendaraan listrik global tahun 2023

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke

Baca Juga  8 Tips Beli Mobil Bekas untuk Pemula, Pastikan Dokumennya Lengkap



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *