WSJ: Serangan darat Israel ke Gaza tidak berjalan mulus, dan kerugian yang ditimbulkan sangat besar.

Uncategorized124 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartakebangkrutan Israel Baru-baru ini di Jalur Gaza, tujuan utama militer adalah melumpuhkan dan merusak Hamas. warga negara Israel Bahkan tidak mungkin mencapai bagian utara Jalur Gaza, yang telah menjadi fokus utama serangan tentara sejak awal perang. Jurnal Wall Street Pelaporan pada Rabu 13 Desember 2023.

Menurut surat kabar tersebut, meningkatnya jumlah korban tewas di Israel mencerminkan taktik perang militer, yang lebih menekankan pada pertempuran perkotaan dan darat.

berdasarkan tentara IsraelSetelah perang darat dimulai, 115 tentara dan perwira tewas dan sekitar 600 lainnya luka-luka. Ini merupakan jumlah korban tertinggi yang diderita pasukan pendudukan dalam pertempuran sebelumnya melawan perlawanan Palestina di Jalur Gaza.

Mengomentari situasi di medan perang, mantan pejabat intelijen Israel Shalom Ben Hanan mengatakan bahwa melakukan operasi militer dari rumah ke rumah dan “memeriksa segala sesuatunya dari dekat daripada menghancurkannya dari jauh” telah menimbulkan banyak korban bagi tentara Israel.

Dia mengatakan beberapa pihak dalam diskusi internal militer dan keamanan mulai mempertanyakan strategi ini.

“Saya telah mendengar kritik bahwa ini tidak baik, dan bahwa kita harus berperang dengan cara yang berbeda, kita harus berperang dengan cara yang aman bagi anggota angkatan bersenjata. Untuk bertarung dengan cara ini dengan tank dan pesawat.

Hari terburuk sejak 7 Oktober

Pada Rabu pagi, pasukan pendudukan Israel mengakui bahwa 10 tentaranya tewas dalam pertempuran di Gaza utara pada Selasa, termasuk perwira dan tentara dari Brigade elit Golani.

iklan

Di antara daftarnya adalah komandan resimen ke-13 Brigade Golani yang tewas dalam perkelahian. Brigade Al Qassam Di lingkungan Al-Shujaya.

Menurut laporan HaaretzPerlawanan Palestina melakukan pertempuran sengit dengan pasukan Golani, memasuki gedung yang ditempati Bobi dan membunuh beberapa tentara dalam pengeboman dan pengeboman. Pejuang Al-Qassam kemudian menyergap dua kelompok lain yang dikirim ke tempat kejadian, membunuh dan melukai beberapa orang.

Baca Juga  Arab Saudi mengeksekusi dua pegawai Kementerian Pertahanan atas tuduhan makar.

Koresponden militer mariv Israel menggambarkan insiden itu sebagai “penutupan yang dilakukan dengan baik”.

“Pertama, tentara Golani yang berada di sana mendapat serangan hebat. Unit yang tiba di operasi penyelamatan juga mendapat serangan hebat, akibatnya unit tersebut memasuki gedung tempat Bubi terjebak, kata reporter Israel. Tentara Israel di dalam.

“Pagi ini adalah yang tersulit sejak awal perang, dan kejadiannya sangat sulit,” kata pembawa acara. Saluran 12 Itu.

Al Mayadin

Pilihan Editor: Iran telah memperingatkan pasukan Laut Merah yang didukung AS.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *