Xavi Hernandez yang gagal mengamankan gelar Piala Super Spanyol mengakui Barcelona belum berada di tahap akhir.

Uncategorized398 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaBarcelona Setelah kalah dari rival utamanya Real Madrid di babak terakhir, ia tak mampu mempertahankan gelar juara Piala Super Spanyol Senin pagi WIB, 15 Januari 2024. Barca kalah 1-4 pada laga yang dimainkan di Al Awal Park, Riyadh, Arab Saudi.

Pelatih asal Catalan itu melakukan sejumlah hal sebelum peluit pertama dibunyikan, beralih dari formasi 4-3-3 ke formasi empat lini tengah untuk menjegal serangan Los Blancos.

Sementara rencana Xavi tampak bagus, ia mendorong garis pertahanannya tinggi-tinggi dan menekan lini tengah yang padat dan terlalu menekan, namun kurangnya fokus Death tidak dapat diabaikan. Blaugrana mencetak gol di 39 menit pertama. Tiga gol Vanicius Jr mencetak gol lewat tendangan penalti pada menit ketujuh, 10, dan 39.

Rodrigo melengkapi kemenangan Madrid pada menit ke-64 sebelum Robert Lewandowski mencetak satu-satunya gol Barcelona.

“Kami memulai dengan sangat buruk,” kata Xavi usai pertandingan. KITA. Mereka mencetak gol pada menit ketujuh, disusul gol kedua tiga menit kemudian.

“Kami memperkecil ketertinggalan dan pada kedudukan 3-1 itu menyulitkan kami. Madrid menyakiti kami dengan serangan balik, kami tidak menghentikan transisi mereka dan hari ini kami melihat sisi pahit sepak bola,” ujarnya.

“Saya meminta maaf kepada para fans karena sulit untuk bersaing, saya telah menderita banyak kekalahan dalam hidup saya dan kami akan selalu bersorak. Barca akan kembali.

Xavi mengatakan pertandingan ini akan membantu Barcelona bersaing lebih baik. Menurutnya, hari-hari sulit akan tiba ketika mereka harus bertahan dan menerima banyak kritik.

“Mengakui bahwa kami tidak berada pada level yang kami perlukan untuk mencapai final. “Kami harus kembali dan merencanakan sisa trofi,” katanya.

Baca Juga  Pemkot Semarang segera tambah fasilitas Gedung Ki Narto Sabdo

iklan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *