Xiaomi 14 Pro mungkin tidak dirilis secara global.

Uncategorized144 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Fitur terbaru Xiaomi, Xiaomi 14 Pro, mungkin melewatkan peluncuran global. Berita ini muncul beberapa minggu setelah Xiaomi 14 dan 14 Pro diluncurkan di Cina, dan meskipun model standar 14 diperkirakan masih akan memasuki pasar internasional pada bulan Januari, masa depan Pro tampaknya tidak pasti.

Bocoran ini berasal dari pengembangan software Xiaomi yang ditemukan oleh orang-orang jeli di Xiaomiui. Menurut laporan Gizmochina, 14 Desember 2023, Xiaomi secara aktif mengerjakan HyperOS versi global baru untuk Xiaomi 14, tetapi tidak ada aktivitas untuk model Pro.

Pengujian internal terbaru untuk HyperOS 14 dilakukan dua bulan lalu, menunjukkan bahwa versi Pro mungkin tidak menerima dukungan.

Penting untuk diingat bahwa ini hanya berdasarkan pengembangan perangkat lunak, dan segalanya mungkin berubah ketika Xiaomi secara resmi mengumumkan seri ke-14 secara global pada tahun depan. Ada juga rumor bahwa alih-alih Pro, Xiaomi mungkin fokus pada model “Ultra” baru yang sebanding dengan 14.

Model standar 14 masih memiliki keunggulan. Perangkat ini memiliki layar OLED besar 6,36 inci dengan warna-warna cerah (berkat kedalaman 12-bit), kecepatan refresh 120Hz yang mulus, dan kecerahan hingga 3000 nits. Ponsel ini dibekali chip Snapdragon 8 Gen 3 terbaru yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 1TB untuk segala kebutuhan Anda.

iklan

Di bagian belakang, Anda akan menemukan sistem tiga kamera dengan sensor utama 50MP dengan stabilisasi gambar, lensa ultrawide 50MP, dan lensa telefoto 50MP untuk mendekati objek jauh. Bukaan kamera utama secara otomatis menyesuaikan dari f/1.6 hingga f/2.2 untuk menemukan cahaya sempurna dalam situasi apa pun. Di bagian depan, Anda mendapatkan kamera 32MP untuk selfie dan panggilan video.

Baca Juga  Game Resident Evil 7 dan Resident Evil 2 Remake tersedia di iPhone, iPad, dan Mac

Baterai 4.610mAh memberikan daya yang tahan lama, ponsel ini mendukung opsi pengisian cepat dengan kabel 90W, nirkabel 50W, dan bahkan pengisian nirkabel terbalik 10W.

Selalu Pembaruan Informasi terakhir. Mendengarkan Berita terkini Dan berita pilihan dari Tempo.co Di saluran Telegram “Pembaruan Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung kamu harus-Install Pertama, aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *