Yona telah memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment untuk tahun ke-18.

Uncategorized299 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaYunus SNSD akan melanjutkan perjalanan karirnya bersama SM Entertainment. Seorang penyanyi dan aktris yang memulai debutnya sebagai anggota Girls’ Generation (SNSD) pada tahun 2007. Ia telah aktif sebagai artis di bawah naungan SM Entertainment selama 17 tahun terakhir.

Kontrak eksklusif Jonah dengan SME berlanjut memasuki tahun ke-18.

Hiburan SM (SME) Im Yona telah mengumumkan pembaruan kontrak eksklusifnya dengan agensi populer. Berita ini menandai perpanjangan kontrak ketiganya dengan agensi aslinya.

Kami telah memperbarui kontrak dengan Lim Yona untuk ketiga kalinya dan melanjutkan kerja sama selama 17 tahun. Kami memperbarui kontrak kami berdasarkan kepercayaan mendalam kami pada Lim Yona, yang secara konsisten mempertahankan posisinya di level tertinggi sejak debutnya dan menerima banyak cinta.tulis SM Entertainment Sompy Pada tanggal 4 Januari 2024

Memasuki tahun ke-18 di industri hiburan Korea Selatan, Yona membangun karirnya dengan penuh integritas. Seru Sambutan kembalinya multi-talenta dari SM Entertainment. “Kami berencana untuk memberikan dukungan penuh kepada Lim Yoon Ae, yang aktif berkarya di berbagai bidang di layar lebar, layar kecil, dan panggung, untuk menjadi lebih menonjol dan menjadi influencer global. Kami meminta dukungan dan antusiasme Anda untuk Lim YoonA..”

Pekerjaan Yunus di berbagai bidang

Sementara itu, Yona menyapa penggemarnya dengan tur. Pertemuan penggemar Asian atau Fan Summit akan diadakan pada paruh pertama tahun 2024. Im Yoona mengusung konsep persatuan dengan penggemar dengan judul YOONITE. Seri YOONITE dimulai pada tanggal 6 dan 7 Januari di Bluescare Mastercard Hall di Seoul.

iklan

13 Januari 2024 di Hong Kong, 3 Februari 2024 di Makau, 4 Februari 2023 di Taipei, 12 Februari 2024 di Yokohama, 24 Februari di Bangkok, 1 Maret di Manila. Terakhir akan diadakan pada tanggal 29 Maret 2024 di Jakarta dan menjadi kali pertama Jonah menggelar fanmeeting di kota tersebut.

Baca Juga  Irlandia menargetkan 41 proyek strategis nasional selesai tahun ini

Sebagai seorang aktris, ia saat ini sedang menunggu penayangan perdana film komedi romantis terbarunya 2. 2 jam sehari. Idol ini terus membuktikan bakatnya di berbagai bidang dengan membintangi drama komedi romantis. Raja bumiSebuah single digital dirilis Hancurkan dia.Hingga menjadi pembawa acara di MBC Music Festival 2023 pada 31 Desember mendatang.

SOOMPI | ALLKPOP | Gabriela Keziafania Binowo

Pilihan Editor: Yoona SNSD mengadakan fanmeeting di Jakarta pada Maret 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *